Jakarta (ANTARA) - Aplikasi streaming musik Resso merekomendasikan empat playlist untuk para penggunanya sesuai temuan mereka baru-baru ini yakni genre pop, jazz/blues, dan hip-hop menjadi yang terpopuler didengarkan. Rekomendasi ini mulai dari lagu untuk meningkatkan semangat hingga lagu balada baru yang bisa menemani hari para penggunanya.

1. On The Move
Normal baru, adaptasi kebiasaan baru dengan semangat baru. Anda bisa mendengarkan lagu yang dapat meningkatkan semangat dan kepercayaan diri di kategori "On The Move" di Resso.

2. Quarantunes
Saat ini, sebagian orang sudah melanjutkan aktivitas seperti biasa di luar, tetapi ada juga beberapa yang masih menjalankan kegiatan di rumah. Resso merekomendasikan lagu-lagu yang mewakili suasana hati kala karantina mandiri melalui kategori "Quarantunes".

Baca juga: TikTok uji aplikasi streaming musiknya sendiri, Resso

Baca juga: Aplikasi BeApp luncurkan konser musik daring, Coke Studio Sessions


3. TikTok Top 20
Anda yang menyukai lagu-lagu favorit di TikTok bisa memilih playlist "TikTok Top 20".

4. New Releases
Berbagai lagu baru mulai dari "How You Like That" dari BLACKPINK hingga lagu balada seperti "Paper Heart" dari Rendy Pandugo hadir di kategori "New Release Hot 20" Resso.

Resso hadir di Indonesia setelah diluncurkan di India mengandalkan empat fitur utama untuk memenuhi kebutuhan Gen Z dan milenial di Indonesia, yakni Vibes, Lyric Effects dan Lyric Quotes, serta Comments.
​​​​​​​
Baca juga: Perbedaan Youtube Music dengan aplikasi musik streaming lain

Baca juga: Waze dapat dukungan banyak layanan streaming musik

Baca juga: Apple akan beli aplikasi Shazam

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020