Jakarta (ANTARA) - Ryan Dorsey dilaporkan sangat terpukul dengan meninggalnya sang mantan istri, Naya Rivera meski keduanya sudah tidak lagi bersama.

"Ryan baru saja tidur. Ini adalah mimpi buruk. Meskipun ia tidak bersama Naya, itu adalah ibu Josey. Josey membutuhkan ibunya," ujar sumber terdekat Ryan dilansir People, Kamis.

Pada hari Senin (13/7), pihak berwenang menemukan jenazah Naya atau lima hari setelah ia dinyatakan hilang. Bintang "Glee" itu hilang saat menyewa kapal bersama putranya Josey Dorsey yang berusia 4 tahun di Danau Piru, Ventura, California.

Baca juga: Hasil autopsi nyatakan Naya Rivera meninggal murni karena tenggelam

Baca juga: Naya Rivera kirim foto sebelum tenggelam, bantu penemuan jasadnya


Josey ditemukan sendirian di kapal dan dalam keadaan sehat. Kini ia telah dipersatukan kembali dengan Dorsey.

"Ryan tidak bisa membayangkan membesarkan Josey tanpa Naya. Ini adalah situasi yang paling luar biasa," kata sumber tersebut.

Dorsey dan Naya menikah pada 2014 dan keduanya berpisah tahun 2018.

Naya Rivera dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam pada Senin (13/7). Satu hari sebelum tubuh Naya ditemukan, Dorsey terlihat di Danau Piru.

Dorsey menyusuri danau bersama keluarga Naya termasuk ayahnya George yang pertama kali tiba di danau beberapa hari sebelumnya.

"Sejak Naya menghilang, Ryan dan Josey menghabiskan setiap hari bersama keluarga Naya. Mereka semua saling mendukung sementara juga menjaga Josey," ujar sumber itu. Baca juga: Lama belum ditemukan, Naya Rivera diduga tewas

Baca juga: Naya Rivera sambut kelahiran putra pertama

Baca juga: Ucapan duka cita pemain "Glee" untuk kepergian Naya Rivera


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020