Rowoon cedera, konser daring SF9 ditunda

Rowoon cedera, konser daring SF9 ditunda

Grup idola K-pop SF9 (Instagram.com/sf9official)

Dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan Rowoon...
Jakarta (ANTARA) - Rowoon, salah satu personel grup idola K-pop SF9 mengalami nyeri di punggung dan lutut pada Rabu (15/7) saat menjalani kegiatan bersama grupnya.

Setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit pada Kamis pagi tadi, dokter menyarankan agar dia menghindari gerakan intens, termasuk koreografi.

Rowoon juga tidak diperbolehkan menggunakan tubuhnya terlalu banyak agar kondisi fisiknya tidak memburuk sehingga kegiatannya juga akan disesuaikan kondisinya.

Baca juga: SF9 siap hadirkan mini album ketujuh "RPM"

"Hingga Rowoon pulih sepenuhnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia dapat berpartisipasi dalam kegiatan dengan penggemar kecuali untuk aktivitas yang disertai dengan koreografi yang intens," kata agensi FNC Entertainment, seperti dilansir Soompi, Kamis.
 
Rowoon SF9 (Instagram.com/sf9official)


Kemudian, mengenai konser daring SF9, "NOOB CON" yang dijadwalkan berlangsung 8 Agustus 2020, akan ditunda sementara waktu. Pihak agensi meminta para penggemar memahami kondisi ini.

"Dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan Rowoon yang cepat dan bahwa cederanya tidak memburuk," kata agensi.

Pihak agensi berjanji akan membagikan informasi terkini tentang pemulihan Rowoon dan aktivitasnya setelah pulih agar tidak menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.

"Terakhir, untuk melindungi artis kami, kami mempertimbangkan tindakan hukum yang kuat terhadap penyebaran desas-desus jahat dan fitnah tak berdasar mengenai SF9," demikian kata agensi.

Baca juga: Hwiyoung dan Inseong SF9 akan main drama bersama

Baca juga: SF9 akan luncurkan album baru Juli ini

Baca juga: SF9 batal konser di Jakarta 23 Agustus 2019

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar