Tadi barusan saya terima berita duka dari bang Mastur yang mana kakaknya, Omaswati, meninggal dunia pada hari ini, waktu ba'da Isya
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Dorce Gamalama mengucapkan belasungkawa atas wafatnya seniman Betawi Omaswati pada Kamis malam.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dorce mengunggah video pernyataan rasa belasungkawa atas meninggalnya adik dari Mandra tersebut.

"Tadi barusan saya terima berita duka dari bang Mastur yang mana kakaknya, Omaswati, meninggal dunia pada hari ini, waktu ba'da Isya," kata Dorce Gamalama.

Dorce juga memberikan doanya kepada Omas yang telah dikenalnya sejak lama sebagai rekan sesama selebritas.

"Semoga segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan mohon maaf kalau ada salah, khilaf beliau selama ini. Saya atas nama pribadi dan DG63 sekali lagi turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya mbak Omas," ujarnya.

Saat ini, jenazah Omaswati masih berada di rumah duka yang berada di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Omaswati lahir di Jakarta pada 3 Mei 1966. Semasa hidup dia dikenal sebagai seniman Betawi. Omas mengawali karier dengan bermain kesenian tradisional Lenong Betawi.

Selain itu, dia juga sering tampil di acara televisi sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron. Omas juga bermain dalam beberapa acara lawak di televisi.

Gaya lawakannya yang khas dan ceplas-ceplos menjadi salah satu ciri khas yang melekat pada Omas.

Baca juga: Omas sempat dirawat di rumah sakit sebelum wafat

Baca juga: Seniman Betawi Omas meninggal dunia

Baca juga: Dorce Gamalama enggan terima bayaran sopiri Raffi Ahmad

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020