Melomaniac edisi kedua hadirkan musik soul

Melomaniac edisi kedua hadirkan musik soul

Melomaniac edisi kedua hadirkan musik soul. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Java Festival Production kembali menggelar pertunjukan musik virtual Melomaniac yang kali ini mengangkat tema "Soulnation Virtual Edition".

Dalam siaran persnya, Jumat, tema ini dibuat berdasarkan serangkaian festival yang dilakukan oleh Java Festival Production beberapa tahun yang lalu, seperti Java Soulnation Festival yang menyajikan musik R&B, Soul dan Hip Hop.

"Melomaniac: Soulnation Virtual Edition" akan menampilkan artis dan musisi yang berbeda di setiap sesi.

Pada acara yang akan digelar tanggal 18 Juli 2020, itu akan menghadirkan Bubu, Matthew Sayersz, Kyriz Boogieman dengan Home Band "EZ Collective" (Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Jordy Waelauruw, Reynold Banea, Kevin Yosua, Ayoe & Henry Gaspersz).

Para musisi itu akan menampilkan lagu-lagu bertajuk neo-soul, lagu asli mereka sendiri, dan lagu-lagu dari musisi mancanegara seperti D'Angelo, Common, Erykah Badu, Lauryn Hill, Musiq Soulchild, Robert Glasper - Black Radio dan masih banyak lagi.

Selain dapat menyaksikan musisi berbakat memainkan lagu-lagu yang menakjubkan, penonton juga dapat mengirimkan pesan kepada musisi penampil melalui fitur live chat yang terdapat di situs streaming.

Pesan tersebut juga akan ada kesempatan dibacakan oleh artis yang sedang tampil. Tiket "Melomanaic: Soulnation Virtual Edition" dapat di beli melalui www.jfp.events/ticket/melomaniac-soulnation-ve



Baca juga: Mesin waktu di Java Soulnation 2013

Baca juga: Jarak Indonesia jadi kendala hadirkan penyanyi asing

Baca juga: Buat festival tantangan bagi Dewi Gontha

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar