Hidangan BBQ Brasil buka cabang baru di Senayan City

Hidangan BBQ Brasil buka cabang baru di Senayan City

Tucano’s Churrascaria BBQ (HO/Tucano’s Churrascaria BBQ)

Jakarta (ANTARA) - Restoran Tucano’s Churrascaria BBQ, daging panggang khas Brasil yang bisa dimakan sepuasnya (all you can eat), membuka cabang ketiga di pusat perbelanjaan Senayan City Mall, Jakarta Selatan.

Restoran ini resmi dibuka pada 10 Juli 2020 di tengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan seperti pembatasan jarak, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik, membungkus alat makan yang sudah disanitasi dengan plastik agar tetap higienis.

Baca juga: Churrasco, daging panggang lezat khas Brasil

"Demi menjaga kenyamanan dan rasa aman selama pandemi, tim kami selalu menggunakan masker dan pelindung wajah serta sarung tangan. Dan tak lupa memberikan pembatasan jarak serta jumlah pembatasan jumlah pengunjung,” kata Yuji Ishiguro, CEO Prima Rasa Dining Group, dalam siaran resmi, Jumat.
Tucano’s Churrascaria BBQ (HO/Tucano’s Churrascaria BBQ)


Tucano’s diambil dari nama spesies burung berparuh panjang dan berwarna indah dari Brasil.

Restoran ini membawa hidangan daging dengan bumbu otentik ala Brazilian BBQ Churrasco (shoe-HAS-ko). Daging dipanggang dalam suhu 900 derajat Celcius dengan mesin panggang khusus, kemudian dihidangkan langsung ke hadapan para tamu di meja oleh koki yang menyajikan potongan demi potongan daging tusuk yang dimasak empuk.

Aneka hidangan daging meliputi Picanha (Prime Top Sirloin), Alcatra (Top Sirloin), Fraldinha (Hanging Tender), Garlic Steak (Top Sirloin), Spicy Steak (Top Sirloin), Lamb Leg, Cupim (Beef Hump), Beef Sausage, Coracao (Chicken Heart), Frango (Chicken Leg) dan nanas panggang.

Selain daging, pengunjung bisa menyantap hidangan dari buffet tipe internasional mulai dari Indonesia, Brasil, Italia dan Jepang.

Restoran ini dihiasi interior dengan nuansa ala hutan Amazon, lengkap dengan dekorasi pepohonan lebat dan daun merambat.

Paket hidangan dimulai dari harga Rp88.000++ hingga Rp168.000++.


Baca juga: Kombinasi nikmat nasi tiga warna, kulit ayam dan pedasnya sambal

Baca juga: Steak Karambia, perkawinan hidangan Minang dan Barat

Baca juga: Pepper rice ala Jepang versi Indonesia, lebih terjangkau

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemkab Tabanan Bali batasi objek wisata

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar