Jakarta (ANTARA) - Perancang Eko Tjandra dan Fey Kayo, anggota Indonesian Fashion Chamber Chapter Jakarta, berkolaborasi dalam brand SAHO. E-Fek.

Koleksi dari brand dengan slogan "Your Daily New Normal" terinspirasi dari baju Alat Pelindung Diri, lalu dikembangkan menjadi busana sehari-hari yang lebih modis dan dinamis tanpa melepaskan unsur keamanan dan kebersihan.

Eko dan Fey menciptakan koleksi seperti jaket, jumpsuit hingga masker yang bisa dikenakan saat beraktivitas di luar rumah.
SAHO.E-FEK (HO/SAHO.E-FEK)


"Kami ingin mengajak masyarakat khususnya pencinta fashion Indonesia untuk lebih peduli pada kesehatan, kebersihan dan keamanan tubuhnya selama menjalani aktivitas keseharian mereka di masa new era pandemic corona ini," kata mereka dalam siaran resmi, Jumat.

Eko dan Fey ingin menciptakan busana yang bisa digunakan sehari-hari, tapi tetap bisa melindungi pemakainya dari risiko infeksi virus.

Meski pandemi COVID-19 menghantam industri fashion, mereka optimistis koleksi hasil kolaborasi ini bisa diterima masyarakat.

"Kami berdua sangat berharap bahwa SAHO. E-FEK bisa menambah warna di perhelatan industri fashion di Indonesia."


Baca juga: Fesyen di fase normal baru, masker hingga APD modis

Baca juga: Alat Pelindung Diri dari tangan perancang merangkap dokter gigi

Baca juga: Melindungi diri dari virus corona lewat APD modis penuh gaya

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020