Hyunsik BTOB bersiap hadirkan "single" baru di tengah wajib militer

Hyunsik BTOB bersiap hadirkan "single" baru di tengah wajib militer

Hyunsik BTOB (Instagram.com/cube_official_btob)

Jakarta (ANTARA) - Im Hyunsik, salah satu personel grup idola K-pop BTOB memiliki hadiah untuk penggemar yang menunggunya menjalani wajib militer.

Laman Soompi mengungkapkan, sang penyanyi bersiap menghadirkan single digital baru berjudul "Remaining" atau "남아있어" . Lagu ini akan dirilis pada 21 Juli 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan di berbagai laman musik daring.

Baca juga: Hyunsik dan Sungjae BTOB wajib militer berbarengan

Baca juga: BTOB gelar reuni mini jelang Sungjae wamil

 

Hyunsik menyusun, mengatur dan menulis lirik lagu ini sendiri. Melalui lagu "Remaining", dia berencana menampilkan kombinasi suara rendahnya khasnya berpadu suara gitar akustik yang dia mainkan sendiri.

Dia yang juga beberapa kali membuat lagu untuk grupnya memulai debut solonya pada Oktober lalu melalui mini album "RENDEZ-VOUS" dengan lagu utama "Dear Love.".

Hyunsik resmi memulai wajib militer pada 11 Mei 2020 berbarengan dengan rekan satu grupnya, Sungjae dan satu temannya di agensi Cube Entertainment yakni Jinho PENTAGON. Hyunsik dan Sungjae menjadi personel keempat dan kelima grup yang menjalani wajib militer. Sementara Jinho personel pertama PENTAGON yang melaksanakan kewajiban bagi para pria berbadan sehat di Korea Selatan itu.

Ketiganya dilepas para rekan satu grup mereka dengan pelukan di depan gerbang Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcehong Selatan, Korea Selatan.

Baca juga: Ilhoon, personel BTOB terakhir yang lakukan wajib militer

Baca juga: Hyunsik dan Sungjae BTOB, Jinho PENTAGON wamil, dilepas pelukan

Baca juga: Sungjae BTOB unggah foto poni baru sebelum wamil


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar