Stiker Efek, fitur baru dari LINE

Stiker Efek, fitur baru dari LINE

LINE hadirkan fitur baru, Stiker Efek (HO/LINE Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - LINE Corporation menghadirkan inovasi untuk salah satu layanan yang banyak digemari pengguna, LINE Sticker, melalui stiker dengan efek.

Stiker Efek memungkinkan pengguna untuk mengirimkan LINE Sticker yang memiliki efek untuk muncul di latar belakang ruang percakapan pengguna di LINE.

"Melalui Stiker Efek ini, kami menawarkan pengalaman menggunakan stiker di LINE yang jauh lebih inovatif dan menyenangkan sehingga dapat menambah ruang untuk berekspresi saat berkomunikasi dengan orang lain di LINE," ujar Sales Director LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca juga: LINE Siaga diperbarui sajikan informasi COVID-19 per provinsi

Baca juga: LINE gandeng IVI promosikan vaksin dan kesehatan


Kehadiran Stiker Efek di LINE Stickers sudah bisa dinikmati oleh pengguna di LINE Store. Untuk saat ini, LINE menyediakan stiker Brown & friends, Mickey & Friends, Snoopy, Hello Kitty dan Doraemon, yang memiliki efek ini.
 
LINE hadirkan fitur baru, Stiker Efek (HO/LINE Indonesia)


Selanjutnya, LINE juga akan menyediakan stiker lain yang bisa menggunakan Stiker Efek, termasuk stiker dari para kreator lokal.

Melalui misinya "Closing the Distance," LINE berkomitmen menghadirkan berbagai konten dan layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi.

Kehadiran Stiker Efek diharapkan dapat menambah keragaman sehari-hari pengguna dalam menggunakan aplikasi LINE sekaligus meningkatkan kreativitas pengguna.

Stiker Efek dapat berjalan di aplikasi LINE versi 10.11.0 ke atas untuk iOS atau Android. Stiker efek akan muncul sebagai pop-up stickers di LINE versi desktop atau iOS/Android di versi sebelum 10.11.0.

Baca juga: LINE tambah kapasitas panggilan video 500 orang

Baca juga: LINE tambah GoPay untuk pembayaran stiker

Baca juga: LINE rilis stiker donasi BT21 kerjasama dengan IVI

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menhub sebut potret Indonesia mini di dalam perjalanan KRL

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar