Empat film ini tonjolkan keindahan alam dan budaya Indonesia

Empat film ini tonjolkan keindahan alam dan budaya Indonesia

Foto film "Humba Dreams" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Sineas Indonesia mendokumentasikan kekayaan alam, ragam budaya, keindahan pantai serta gunung di nusantara melalui film.

Sebagai negara yang memiliki ribuan pulau, Anda dapat menemukan berbagai destinasi wisata seperti pantai dan gunung yang tersebar di setiap sudut Indonesia. Tak hanya itu, setiap wilayah juga memiliki sejarah dan budaya tradisional yang berbeda sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi Indonesia. Jika Anda rindu berkeliling Indonesia serta menikmati berbagai pemandangan yang menakjubkan, berikut ini ada empat rekomendasi film Indonesia di Netflix yang menggambarkan kekayaan alam, keunikan budaya serta sejarah Indonesia.

Foto film "Trinity Traveler" (ANTARA/Ho)

"Trinity Traveler"

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film "Trinity Traveler" akan mengajak Anda ke berbagai lokasi dengan panorama yang memanjakan mata.

Bersama dengan Trinity (Maudy Ayunda) sang travel blogger dan Paul (Hamish Daud) sang fotografer, Anda akan mengikuti kisah perjalanan mereka di Labuan Bajo, Flores seperti menyusuri pantai dengan pasir berwarna merah muda, menikmati pemandangan Labuan Bajo dari puncak Pulau Padar, bahkan mengunjungi tempat penangkaran komodo.

Baca juga: Pandemi, rekor terlama Trinity "Naked Traveler" tidak jalan-jalan

Baca juga: Film "Trinity Traveler", tentang cinta dan impian

Baca juga: Dari Peru, Trinity "Naked Traveler" siapkan karya baru


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pelarangan film Jadi pemicu indeks kebebasan sipil di Sumbar Buruk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar