Kemarin, Prambanan Jazz Online hingga Haruma Miura meninggal dunia

Kemarin, Prambanan Jazz Online hingga Haruma Miura meninggal dunia

Rio Febrian tampil dalam Prambanan Jazz Online, Sabtu (18/7/2020). (Instagram/prambananjazz)

Jakarta (ANTARA) - Langit Sore buka gelaran Prambanan Jazz Online 2020, aktor Jepang Haruma Miura meninggal dunia, Samsung Galaxy A01 Core dijual Rp1 jutaan, Brompton buru sepeda curian yang dijual di Indonesia, hingga salah satu dari hotel terbaik di dunia ada di Bali, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Langit Sore buka gelaran Prambanan Jazz Online 2020
Duo Langit Sore membuka gelaran festival musik Prambanan Jazz Online 2020 yang diadakan langsung dari kompleks Candi Prambanan Yogyakarta, dan disiarkan secara virtual pada Sabtu sore.

2. Aktor Jepang Haruma Miura meninggal dunia
Aktor Jepang Haruma Miura meninggal dunia pada usia 30 tahun, Sabtu. Dikutip dari Arama Japan, media setempat melaporkan sang aktor meninggal akibat bunuh diri.

3. Samsung Galaxy A01 Core dijual Rp1 jutaan
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core, dengan harga satu jutaan rupiah.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, mengatakan Galaxy A01 Core menargetkan Generasi Z untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan entertainment.

4. Brompton buru sepeda curian yang dijual di Indonesia
Perusahaan pembuat sepeda Brompton Bicycle Inggris mencari salah satu sepeda yang dikabarkan sempat terlacak tengah dijual di sebuah situs jual-beli Indonesia pada akhir Juni ini.

5. Salah satu dari hotel terbaik di dunia ada di Bali
The Ritz-Carlton, Bali dinobatkan sebagai Hotel Top keempat di Dunia dan Hotel Top kedua di Asia dalam Penghargaan tahunan “World’s Best Awards” ke-25 oleh majalah Travel + Leisure.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Begini rasanya nonton konser virtual Prambanan Jazz Online 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar