Gandeng Microsoft dan Accenture, Halliburton majukan kemampuan digital

Gandeng Microsoft dan Accenture, Halliburton majukan kemampuan digital

(Antara/Business Wire)

Houston--(Antara/Business Wire)- Halliburton (NYSE: HAL), Microsoft Corp. (Nasdaq: MSFT) dan Accenture (NYSE: ACN) hari ini mengumumkan telah menandatangani kesepakatan strategis berjangka waktu lima tahun untuk memajukan kemampuan digital Halliburton di Microsoft Azure. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200717005090/en/

Menurut kesepakatan ini, Halliburton akan merampungkan perpindahannya ke platform digital berbasis cloud dan memperkuat penawaran pelanggannya dengan:

• Meningkatkan platform real-time untuk operasi jarak jauh yang diperluas,
• Meningkatkan kemampuan analitik dengan Halliburton Data Lake menggunakan pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan, dan
• Mempercepat penyebaran teknologi dan aplikasi baru, termasuk pemenuhan SOC2, untuk keandalan dan keamanan sistem Halliburton secara keseluruhan.

"Perjanjian strategis dengan Microsoft dan Accenture merupakan langkah penting dalam adopsi kami terhadap teknologi dan aplikasi baru untuk meningkatkan kemampuan digital kami mendorong kelincahan bisnis tambahan dan mengurangi pengeluaran modal," kata ketua, presiden dan CEO Halliburton, Jeff Miller. "Kami senang terhadap manfaat yang akan disadari oleh pelanggan dan karyawan kami melalui perjanjian ini, dan kesempatan untuk lebih meningkatkan pendekatan arsitektur terbuka kami untuk pengiriman perangkat lunak."

"Memindahkan ke cloud memungkinkan perusahaan untuk menciptakan penawaran pelanggan yang membentuk pasar dan mendorong hasil bisnis yang nyata," kata wakil presiden eksekutif Bisnis Komersial Dunia Microsoft, Judson Althoff. "Melalui aliansi ini dengan Halliburton dan Accenture, kami akan mengaplikasikan kekuatan cloud untuk membuka kemampuan digital yang memberikan manfaat untuk Halliburton dan para pelanggannya."

Perjanjian tersebut juga memungkinkan migrasi semua pusat data fisik Halliburton ke Azure, yang memberikan layanan cloud tingkat perusahaan pada skala global dan menawarkan manfaat keberlanjutan. Accenture akan bekerja erat dengan Microsoft, bersama dengan Avenade, perusahaan gabungan mereka untuk membantu transisi kemampuan digital Halliburton dan aplikasi bisnis-kritis ke Azure. Accenture akan memanfaatkan kerangka migrasi cloud yang komprehensif, yang menghadirkan kemampuan industri bersama dengan alat, metode, dan otomatisasi eksklusif untuk mempercepat migrasi pusat data Halliburton dan memberikan peluang transformasi tambahan.

"Membangun inti digital dan memajukan dengan cepat di dalam sebuah bisnis hanya mungkin dilakukan dengan fondasi yang kuat di cloud," kata Kepala Staf Eksekutif Accenture, Julie Sweet.

"Halliburton mengakui pentingnya fondasi akan memberikan keuntungan inovasi, efisiensi, dan talenta untuk melakukan hal secara berbeda dan cepat. Kami bangga menjadi bagian dari perubahan transformasional, yang dibangun berdasarkan sejarah panjang kami bekerja dengan Halliburton dan Microsoft."

Perusahaan-perusahaan ini diharapkan akan menyelesaikan migrasi bertahap tersebut pada tahun 2022.

Tentang Microsoft

Microsoft (Nasdaq "MSFT" @microsoft) merupakan platform terkemuka dan perusahaan produktivitas untuk dunia mobile-first, cloud-first, dan misinya adalah memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih banyak.

Tentang Halliburton

Didirikan pada tahun 1919, Halliburton adalah salah satu penyedia produk dan layanan terbesar di dunia untuk industri energi. Dengan sekitar 50.000 karyawan, mewakili 140 kebangsaan di lebih dari 80 negara, perusahaan membantu pelanggannya memaksimalkan nilai di seluruh siklus hidup waduk - mulai dari menemukan hidrokarbon dan mengelola data geologi, hingga evaluasi pengeboran dan pembentukan, konstruksi dan penyelesaian yang baik, konstruksi dan penyelesaian yang baik, dan optimalisasi produksi sepanjang umur aset. Kunjungi website perusahaan di www.halliburton.com. Terhubung dengan Halliburton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Tentang Accenture

Accenture merupakan perusahaan layanan profesional, yang memberikan berbagai layanan dalam strategi dan konsultasi, interaktif, teknologi dan operasi, dengan kemampuan digital di semua layanan ini. Kami menggabungkan pengalaman yang tak tertandingi dan kemampuan khusus di lebih dari 40 industri - diberdayakan oleh jaringan terbesar di dunia dari Pusat Teknologi Canggih dan Operasi Cerdas. Dengan 513.000 orang yang melayani klien di lebih dari 120 negara, Accenture menghadirkan inovasi berkelanjutan untuk membantu klien meningkatkan kinerja mereka dan menciptakan nilai abadi di seluruh perusahaan mereka. Kunjungi kami di www.accenture.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200717005090/en/ 

Kontak
Untuk Microsoft
Microsoft Media Relations
WE Communications untuk Microsoft
(425) 638-7777

Untuk Halliburton

Investor:
Abu Zeya
Halliburton, Investor Relations
281-871-2633

Media:
Emily Mir
Halliburton, Public Relations
281-871-2601

Untuk Accenture

Christian Harper
Accenture Media Relations
516-434-8615

Sumber: Halliburton

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar