BEIJING, 13 November (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     IVT Corporation hari ini mengumumkan bahwa ia akan memperagakan sistem kesehatan baru lewat ponsel pada Kongres GSMA Mobile Asia di Hong Kong pada 18-19 November, di Booth F08, dan CES 2010 di Las Vegas. Sistem ini memungkinkan pemantauan medis dari rumah, mengurangi risiko penyakit dan membantu dengan pertolongan darurat.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2009/09/10/20090910150573-org.jpg)

Termasuk:
     1) Kotak perangkat dengan: sebuah ponsel S120, alat pengukur tekanan darah nirkabel, monitor EKG, oksimeter dan jalur akses PSTN. Dengan menggunakan alat ini, pasien mengukur tekanan darah, grafik jantung dan kadar oksigen darah. Tanda-tanda vital ditampilkan pada S120 dan secara otomatis ditambahkan ke catatan kesehatan pasien di server jarak jauh. Hasil tes dapat diteruskan ke pihak ketiga melalui pesan pendek, sehingga mempermudah pemantauan oleh orang-orang terkasih. Kotak ini sangat kecil dan nyaman.
     2) Sebuah platform online telah dibuat (http://www.mhealthservices.com) di mana data kesehatan pasien tercatat dalam database, yang menyediakan serangkaian informasi perawatan kesehatan, dan dapat diakses 24/7 oleh pihak rumah sakit, pusat darurat, atau pasien dan keluarga mereka. Catatan khusus diberikan ke pusat darurat nasional, jadi ketika pusat tersebut tengah menerima panggilan telepon, ID penelepon yang masuk menyediakan akses ke catatan kesehatan elektronik (e-health) si penelepon, yang memungkinkan mereka memberikan layanan yang lebih baik. Terdapat entri yang sama bagi rumah sakit untuk memahami lebih baik riwayat pasien.
     3) Sebuah pusat informasi di Cina (400-8186-120) menyediakan layanan konsultasi kesehatan 24 jam dan membantu memproses persyaratan penyelamatan darurat yang dikirim oleh klien.
     4) S120 adalah ponsel perawatan kesehatan pertama yang menampilkan Konvergensi Tetap-Bergerak (Fixed-Mobile). Ia terikat dengan telepon saluran tetap melalui jalur akses PSTN nirkabel dan dapat digunakan sebagai telepon tanpa kabel.

     Jika terjadi kecelakaan, pasien dapat menekan hotkey S120 untuk berhubungan langsung dengan pusat darurat, ke pusat informasi IVT melalui link GPRS secara seketika, dan secara otomatis mengirim pesan singkat kepada semua pihak (pusat informasi IVT, pusat darurat dan kerabat), jika di dalam ruangan, ia menghubungkan melalui jalur PSTN ketika sinyal ponsel lemah dan pesan penyelamatan akan memiliki lokasi di dalam ruangan.

     IVT menyediakan jasa kesehatan melalui ponsel di Cina, IVT juga mengekspor sistem lengkap di seluruh dunia dengan penyesuaian.

     IVT mencari distributor di seluruh dunia.

     Distribusi & pers hubungi:

     Tim Wei
     Tel: +861082898225
     Email: marketing@ivtcorporation.com
     Web: http://www.mhealthservices.com

     SUMBER IVT Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009