Chanyeol jadi model untuk produk Nacific

Chanyeol jadi model untuk produk Nacific

Chanyeol EXO sebagai model untuk merek perawatan kulit Nacific (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Merek perawatan kulit asal Korea Selatan Nacific mengumumkaan Chanyeol, anggota dari grup idola EXO sebagai model produk mereka.

Chanyeol adalah model pertama dari Nacific, yang diharapkan dapat mempromosikan merek dagang tersebut untuk menjangkau penggemarnya baik yang berada di Korea maupun internasional.

"Kami memutuskan untuk memilih Chanyeol sebagai model kami karena imej-nya yang ceria dan sehat. Kami menilai imej tersebut sesuai dengan citra yang diharapkan oleh brand," ujar perwakilan Nacific melalui keterangan resminya, Senin.

"Kami mengharapkan sinergi yang positif antara Chanyeol dengan kami sebagai brand kecantikan Korea untuk kemajuan ekspansi ke pasar luar negeri," kata perwakilan tersebut melanjutkan.

Dimulai dengan publisitas foto-foto promosi dengan Chanyeol, Nacific merencanakan berbagai kegiatan pemasaran seperti acara promosi yang dapat dilakukan bersama para penggemar baik di Korea dan luar Korea.

Nacific sendiri merupakan merek produk perawatan kulit yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Produk-produk yang menjadi penjualan terlaris di antaranya Fresh Herb Origin Serum yang terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia, Phyto Niacon Whitening, serta Real Floral.

Awal April lalu, Nacific meluncurkan produk bibir pertama mereka yaitu Daily Mood Lip Cream yang diproduksi khusus untuk konsumen di Indonesia.



Baca juga: Rahasia perawatan kulit Demi Moore agar awet muda

Baca juga: Kebiasaan sederhana agar kulit sehat bercahaya

Baca juga: Chanyeol EXO bakal sumbang suara di drama adaptasi Webtoon

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar