The Upstairs akan meriahkan edisi perdana "This is My Wave Concert"

The Upstairs akan meriahkan edisi perdana "This is My Wave Concert"

Grup musik The Upstairs. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik The Upstairs akan meriahkan edisi perdana konser virtual bertajuk "This is My Wave Concert" yang akan tayang secara langsung, live, di akun YouTube Supermusic, pada 24 Juli 2020, pukul 20.00 WIB.

"This is My Wave Concert" digagas oleh Supermusic untuk anak muda saat ini, dan akan menjadi streaming concert yang tak hanya menyuguhkan aksi panggung dan musik biasa, tapi butuh juga aransemen khusus, hingga tata panggung menarik.

Baca juga: The Upstairs suguhkan album "Energi" dalam Synchronize 2019

"The Upstairs akan membawakan berbagai lagu yang enggak asing di telinga penikmat musik, namun dikemas dengan aransemen berbeda dari yang pernah ada sebelumnya, menjadikannya suguhan spesial di 'This Is My Wave Concert'," kata Adjie Aditya selaku perwakilan dari Supermusic, dalam keterangan resminya, Senin.

Sementara itu, The Upstairs menjanjikan aksi musik yang bisa membawa semua penonton berdansa bersama. Kuartet yang digawangi Jimi Multhazam ini akan memainkan lagu-lagu andalan mulai dari yang hits seperti "Matraman", "Disko Darurat", dan beberapa karya terbaru mereka.

“Terus terang 'This is My Wave Concert' ini challenge besar buat The Upstairs, karena ada banyak hal dan treatment berbeda yang kami siapkan untuk perform. Tapi yang jelas ini bakalan seru banget dan kita bisa ajojing bareng-bareng,” ujar Jimi Multhazam, yang juga vokalis The Upstairs.

Tak hanya menonton konser, Supermusic juga berkolaborasi dengan The Upstairs untuk membuat beragam merchandise spesial seperti masker, zero touch tool dan t-shirt untuk para penonton yang telah membeli tiket "This is My Wave Concert".

Selain itu, "This Is My Wave Concert" juga akan memberikan kesempatan, dengan memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan personel The Upstairs melalui segmen Backstage View, Performance, hingga Interactive Chit-chat menggunakan Zoom khusus untuk 10 pembeli tiket pertama.

Penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave dengan harga berbeda masing-masing kategori.

Untuk kategori Wave Rp20.000 (mendapatkan link streaming), New Wave Rp40.000 (mendapatkan link streaming, masker, zero touch tool dan standard merchandise), dan Super Wave Rp80.000 (mendapatkan link streaming, kaos Exclusive dan standard merchandise).

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.tiket.com.


Baca juga: Jimi Jazz dan Monkey To Millionaire rilis album dalam format kaset

Baca juga: Belajar dengan para seniman di kursus singkat Gudskul

Baca juga: The upstairs rayakan ulang tahun ke-17 di panggung Synchronize Fest 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar