Jakarta (Antara) -- 1st Runner Up Miss Polo Indonesia, Diva Aura Amelia, akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Planet International 2020, yang akan digelar di Phnom Penh, Kamboja, pada 28 November 2020 mendatang.

Diva Aura mengatakan, dirinya merasa bangga sekaligus tertantang untuk dapat mewakili Indonesia di ajang Miss Planet International 2020, kontes kecantikan yang bertujuan utama untuk menyuarakan pelestarian lingkungan dan perdamaian di muka bumi.

"Saya akan mengoptimalkan potensi dan mengerahkan seluruh kemampuan yang saya miliki untuk di Kamboja nanti. Harapannya bisa mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional," ujar mahasiswi Universitas Padjadjaran ini.

Sebelumnya, malam penganugerahan Miss Polo Indonesia 2020 telah sukses digelar, dengan hasil Mariani Christina Djagakota sebagai juara pertama, Diva Aura Amelia sebagai runner up pertama, Raden Salsa Pramundita runner up ketiga, dan Hervina Adhanita runner up ketiga.

Juara pertama, Mariani Christina Djagakota berhak untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Polo Internasional, sementara runner up pertama, Diva Aura Amelia, mewakili Indonesia di ajang Miss Planet International 2020.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020