Jakarta (ANTARA) - Netflix memberikan tanggapan atas laporan yang menyebutkan bahwa serial "Kingdom" akan dibuat prekuelnya dan dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Dalam sebuah laporan, Netflix disebut sedang bersiap untuk memproduksi prekuel "Kingdom" yang menampilkan Jun Ji Hyun. Karakter Jun Ji Hyun muncul sebagai kejutan di akhir musim keduanya.

"Belum ada keputusan tentang rencana di masa depan untuk 'Kingdom'. Tidak ada yang bisa kami konfirmasikan sampai sekarang, termasuk aktor utama, penulis skenario, atau sutradara. Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak," ujar pernyataan Netflix dilansir Soompi, Selasa.

Menurut laporan yang dibocorkan oleh seorang sumber, prekuel "Kingdom" akan berpusat pada karakter Jun Ji Hyun, Ah Shin dan bagaimana ia menjadi seorang prajurit. Prekuel ini akan disutradarai oleh Kim Sung Hoon.

"Sulit bagi aktor utama dari dua musim 'Kingdom' untuk segera mulai syuting untuk musim ketiga karena konflik penjadwalan, sehingga kelanjutan cerita mereka setelah musim kedua mungkin akan hadir dalam dua atau tiga tahun," kata seorang sumber.

"Kami pertama-tama akan membawa cerita prekuel, di mana Jun Ji Hyun akan bergabung dengan para pemeran yang karakternya kebanyakan baru," kata sumber itu melanjutkan.

Sebuah laporan berbeda yang dirilis Star News mengklaim bahwa prekuel itu akan menjadi film pendek berdurasi 70 menit dan mereka sedang dalam tahap akhir diskusi. Mereka juga melaporkan bahwa syuting akan dimulai pada bulan Oktober untuk prekuel.

Baca juga: Rekomendasi lima tayangan Korea yang mengocok perut

Baca juga: Tujuh hal yang membuat penasaran dalam drama"It's Okay to Not Be Okay"

Baca juga: Lima serial drama Korea terbaru di Viu

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020