Cerita Cut Meyriska tentang pengalaman melahirkan saat pandemi

Cerita Cut Meyriska tentang pengalaman melahirkan saat pandemi

Aktris Cut Meyriska (ANTARA/Instagram @rogerojey)

Jakarta (ANTARA) - Cut Meyriska mengatakan awalnya khawatir harus melahirkan di tengah pandemi COVID-19, namun ia bersyukur semua dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Meyriska melahirkan di RS. Bunda, Menteng, Jakarta pada 17 Juli 2020. Ia tidak menyangka bahwa hari perkiraan lahir anaknya terjadi saat pandemi berlangsung.

"Mungkin aku kali ya yang sempat khawatir banget. Waktu lagi hamil itu kan langsung bingung, gimana kita datang ke rumah sakit, terus ada PSBB yang heboh banget kan," ujar Meyriska dalam jumpa pers daring, Selasa.

"Tapi alhamdulillah rumah sakit ini kan zona hijau, jadi aman banget. Waktu datang itu juga memang kayak dibatasi dan dijaga, kursinya jauh-jauh," kata pemain sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" itu,

Sang suami, Roger Danuarta mengatakan sempat mencari tahu mengenai protokol kesehatan dan keselamatan yang ada di rumah sakit. Setelah memastikan protokolnya bagus, ia pun tidak merasa khawatir lagi.

"Kita memang sempat bingung banget, baru setelah ketemu dokter kita yakin banget. Lahiran ini enggak yang gimana-gimana sih, semua aman. Alhamdulillah banget," kata Roger.

Anak pertama Roger dan Meyriska diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Bayi laki-laki ini lahir dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 50 cm.




Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak pertama

Baca juga: Arti nama anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Baca juga: MCY benarkan video Roger Danuarta masuk Islam

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar