BTS akan tampil di iHeartRadio 2020

BTS akan tampil di iHeartRadio 2020

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - BTS akan tampil di festival musik iHeartRadio 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada 18-19 September.

Dilansir Soompi, selain BTS para penampilan lainnya adalah Coldplay, Kane Brown, Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher, dan lainnya. Pertunjukan mega-konser virtual ini akan dipandu oleh Ryan Seacrest.

iHeartRadio mengumumkan bahwa festival ini rencananya akan memasukkan kolaborasi unik dan sebuah penampilan kejutan.

Acaranya sendiri akan direkam secara langsung dari beberapa tempat di Los Angeles dan Nashville, dan iHeartRadio juga akan menampilkan para musisi di belakang panggung yang berbicara tentang bagaimana pandemi COVID-19 berdampak pada kehidupan, keluarga, dan industri mereka.

Penggemar yang menyaksikan siaran langsung ini berkesempatan untuk ditampilkan pada video wall atau layar besar yang berada di panggung sepanjang pertunjukan musisi favorit mereka. Selain itu, penonton juga memiliki kesempatan bertemu dan menyapa secara virtual.

Festival ini dapat disaksikan langsung pada 18 dan 19 September pukul 9 malam waktu setempat melalui aplikasi CW dan CWTV.com.

Sementara itu, BTS harus menunda tur dunia 2020 mereka karena pandemi COVID-19. Mereka bergabung dengan para bintang global dalam acara virtual termasuk "HomeFest: James Corden Late Late Show Special" dan upacara kelulusan virtual "Dear Class of 2020" di YouTube.

Selain itu, BTS juga membuat pertunjukan virtual berbayar per tayangan lewat "BANG BANG CON: The Live" pada Juni dan menarik penonton sebanyak 750.000 orang dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia.

   

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie Poetri masuk nominasi iHeartRadio 2020

Baca juga: Jimin BTS nomor satu reputasi merek grup idola K-pop pria Juli

Baca juga: BTS cetak penjualan 1 juta album di 2020, samai The Beatles

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar