Liga Prancis

Mbappe bertahan di PSG musim depan "apapun yang terjadi"

Mbappe bertahan di PSG musim depan "apapun yang terjadi"

Pemain sepakbola Paris St Germain Kylian Mbappe terlihat memakai masker pelindung dan menyentuhkan lengan dengan seseorang saat ia tiba untuk latihan menyusul penyebaran penyakit virus korona (COVID-19) di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Prancis, Kamis (25/6/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Benoit Tessier/aww/cfo

Jakarta (ANTARA) - Kylian Mbappe, Selasa, mengatakan jika ia akan tetap bersama klub juara Liga Prancis Paris Saint-Germain musim depan "apapun yang terjadi" di tengah spekulasi terkait masa depannya.

"Aku di sini. Aku bagian dari proyek untuk tahun keempat," kata Mbappe kepada BeIn Sport ketika paruh pertandingan persahabatan melawan Celtic yang akhirnya di menangi PSG 4-0 di Parc des Princes.

"Hari jadi ke-50 menjadi hal penting di mata klub, suporter, dan setiap orang, jadi aku akan berada di sana apapun yang terjadi."

"Aku akan mencoba dan membawa pulang trofi dengan tim dan tampil sebaik mungkin," kata Mbappe, yang tiba di PSG dari Monako pada 2017 dengan kontrak senilai 180 juta euro itu.

Baca juga: Pandemi bakal paksa Mbappe dan Neymar bertahan di PSG musim depan
Baca juga: Cannavaro nilai Kylian Mbappe bisa ikuti jejak Ronaldo di Real Madrid


Real Madrid kerap disebut ingin memboyong Mbappe, tapi presiden klub Florentino Perez pada pekan lalu mengatakan jika klub juara Spanyol itu tidak akan membuat kontrak besar musim panas ini.

Seperti yang ditegaskan oleh pelatih PSG Thomas Tuchel, PSG belum melepas Mbappe.

"Kylian memiliki kontrak dengan kami, kami belum siap untuk melepasnya. Dia sangat penting, dia adalah pemain kunci, pemain kami. Suatu anugerah bekerja dengan dia," kata Tuchel seperti dilansir AFP.

PSG akan kembali merumput untuk berkompetisi di Stade de France akhir pekan ini untuk merebut gelar Piala Prancis ke-13 mereka.

PSG lolos ke perempatfinal Liga Champions pada 11 Maret sebelum kompetisi domestik Prancis tertunda pandemi virus corona.

Musim Ligue 1 dinyatakan selesai pada April dengan PSG sebagai juara untuk ketujuh kalinya dalam delapan musim terakhir.

Baca juga: Daftar pemain terbaik versi Ronaldo, Messi nomor 1, tidak ada nama CR7
Baca juga: Kylian Mbappe mengaku tak bernafsu dapatkan Ballon d'Or
Baca juga: Hasil undian Liga Champions: Atalanta tantang PSG di perempat final

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar