"Justice League" versi "Snyder cut" berdurasi hampir 4 jam

"Justice League" versi "Snyder cut" berdurasi hampir 4 jam

"Justice League" (2017). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Zack Snyder mengatakan bahwa "Justice League" versi "Snyder cut" bisa berdurasi hampir empat jam lamanya, dikutip dari NME, Rabu.

Pembuat film tersebut sebelumnya mengatakan, durasi tayang (runtime) dari "Justice League" versinya adalah 214 menit, namun baru-baru ini ia mengatakan durasinya akan jauh lebih lama.

"Saya dikenal mengatakan bahwa runtime ("Justice League: Snyder Cut) berdurasi 214 menit," kata Snyder.

"Sekarang, dalam kondisi saat ini, versi ini akan berakhir menjadi lebih lama. Rasanya menarik untuk membawa semua materi baru ini ke para penggemar," ujarnya melanjutkan.

Sang sutradara juga mengatakan dia "masih bekerja" pada pemotongan, yang dijadwalkan akan dirilis pada platform streaming HBO Max - meskipun belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi.

Versi "Justice League" sebelumnya, yang disutradarai oleh Joss Whedon dan dirilis di bioskop, mencatat waktu tayang selama 120 menit.

Ada desas-desus sejak pengumuman "Snyder Cut" bahwa proyek itu akhirnya dapat dipecah menjadi miniseri multi-bagian (multi-part miniseries).

Tak lama, muncul laporan bahwa versi Snyder bisa menelan biaya Warner Bros antara 20-30 juta dolar untuk menyelesaikan pemotongan dan versi baru film yang rilis pada 2017 itu.

Teaser pertama dari "Snyder Cut" akan jatuh di DC FanDome bulan depan. DC FanDome merupakan acara virtual 24 jam yang menawarkan penggemar satu hari penuh dengan konten-konten terkait DC Comics.

"Ini akan menjadi hal yang sangat baru, terutama berbicara kepada mereka yang telah melihat film yang dirilis, ini akan menawarkan pengalaman baru," kata Snyder.

Baca juga: Ray Fisher sebut sutradara "Justice League" kasar saat syuting

Baca juga: Zack Snyder ungkap cuplikan "Snyder Cut"

Baca juga: Ada "Wonder Woman 1984" hingga "The Batman" di DC FanDome Warner Bros

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satnarkoba tangkap Batman, kurir sabu dari Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar