Yokohama Ryusei positif COVID-19, proyek drama ditangguhkan sementara

Yokohama Ryusei positif COVID-19, proyek drama ditangguhkan sementara

Aktor Yokohama Ryusei. (Instagram/ryuseiyokohama_official)

Jakarta (ANTARA) - Aktor muda Jepang, Yokohama Ryusei diberitakan telah positif COVID-19 pada Selasa (21/7) malam. Hal ini lalu membuat sejumlah proyek drama yang ia bintangi harus ditangguhkan sementara.

Dikutip dari Natalie dan Yahoo! Japan, Rabu, pengambilan gambar untuk serial drama "Watashitachi wa Douka Shite iru" akan dihentikan sementara. Tak hanya itu, pentas teaternya (stage play) "Ganryujima" juga dibatalkan.

Serial drama dijadwalkan untuk tayang di Nippon TV pada 12 Agustus, sementara pentas teater "Ganryujima" seharusnya debut pada 6 Agustus.

Baca juga: Aktor Jepang Yokohama Ryusei positif COVID-19

Baca juga: Agensi konfirmasi Haruma Miura telah dimakamkan


Lawan main Yokohama di drama "Watashitachi wa Douka Shite iru", aktris Hamabe Minami juga dikabarkan telah menjalani tes PCR dan menunggu hasilnya.
 
(ki-ka) Aktor Yokohama Ryusei, Hanabe Manami, dan Takasugi Mahiro di sela-sela syuting drama "Watashitachi wa Douka Shite iru". (NTV)


Sementara itu, Yokohama dilaporkan tengah dirawat di rumah sakit setelah terinfeksi virus corona baru (COVID-19).

"Selasa, 21 Juli, ditemukan bahwa Yokohama Ryusei dari agensi kami telah terinfeksi virus corona baru," kata agensi yang menaungi Yokohama, Stardust Production, dikutip dari Oricon, Selasa (21/7).

Agensi menyebutkan, pada hari Senin (20/7), Yokohama mulanya tak mengalami gejala demam dan suhu tubuhnya normal.

Namun, setelah mengikuti kegiatan terkait pentas drama (stage play) "Ganryujima", Yokohama mengalami gejala demam dan dia segera mengunjungi sebuah institusi medis.

Aktor film "LDK: Hitotsu no Yane no Shita, "Suki" ga Futatsu" (2019) itu lalu menerima tes antigen dan tes PCR, dan menerima hasil tes positif pada hari yang sama di tengah malam.

"Saat ini saya telah dirawat di rumah sakit dan dirawat sesuai dengan petunjuk rumah sakit setelah menerima perawatan medis," kata Yokohama.

Baca juga: Kesan aktor Jepang Dean Fujioka soal film "Laut"

Baca juga: Film Jepang "Gekijou" hadir di Amazon Prime Video pada Juli

Baca juga: Film-film Studio Ghibli akan jadi pembuka bioskop di Jepang

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar