Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ yang bersiap untuk comeback mereka mencatatkan membuat rekor pribadi baru untuk penjualan album prarilis mereka.

Angka ini permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan para penggemar.

Agensi ATEEZ, KQ Entertainment melaporkan album baru "ZERO: FEVER Part.1" telah dipesan 250.000 keping per 21 Juli 2020.

Mereka, seperti dilansir Soompi, Rabu mengatakan capaian ini sangat menggembirakan karena melampaui rekor grup sebelumnya.

Baca juga: ATEEZ tampil energik bawakan "Wave" hingga "Hala Hala"

Baca juga: ATEEZ gugup sekaligus senang akan tampil perdana di Indonesia


Di sisi lain, ATEEZ kembali mendorong penggemar mereka atau disebut ATINY untuk mengambil bagian dalam memutuskan lagu mana yang akan mereka promosikan.

Mereka sejauh ini merilis cuplikan dua lagu, "INCEPTION" dan "THANXX". Para ATINY, anggota dan selebritas lainnya bisa ikut serta memilih lagu mana yang mereka sukai.
 

Grup beranggotakan Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho ini berencana mengadakan pertunjukan comeback daring selama berjudul "ATEEZ AIR CON‘ ZERO: FEVER Part.1" pada 28 Juli 2020 pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Sementara album baru mereka baru akan hadir keesokan harinya yakni pada 29 Juli 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: ATEEZ bersiap hadirkan album baru akhir Juli

Baca juga: Seonghwa ATEEZ absen tampil di KCON: TACT 2020 karena cedera pinggul

Baca juga: Jongho ATEEZ alami patah tulang kaki

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020