BTS bakal tampil spesial di acara Tokopedia 29 Juli 2020

BTS bakal tampil spesial di acara Tokopedia 29 Juli 2020

Grup idola K-pop BTS bakal tampil spesial di acara Tokopedia 29 Juli 2020 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan tampil dalam perayaan festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang diselenggarkan Tokopedia pada 29 Juli 2020.

Tak hanya tampil, pihak Tokopedia bahkan rencananya akan menunjukkan wawancara pada grup beranggotakan RM, Jin, J-Hope, Suga, V, Jimin dan Jungkook itu.

“Pada malam perayaan festival belanja bulanan WIB 29 Juli 2020 mendatang, masyarakat bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif dan menarik, termasuk wawancara serta penampilan spesial dari BTS," kata VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak dalam siaran persnya, Rabu.

Selain BTS, sejumlah musisi Indonesia antara lain NOAH, Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, Project Pop dan lainnya juga akan ikut memeriahkan acara yang nantinya disiarkan melalui SCTV, Indosiar dan kanal video streaming Tokopedia Play mulai pukul 20.00 WIB itu.

Baca juga: Tokopedia: BTS kaget antusiasme Army

Baca juga: BTS jadi duta merek Tokopedia


“Di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, Tokopedia terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur, dalam hal ini melalui WIB, yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus ke luar rumah," tutur Nuraini.

Dia berharap, melalui WIB Tokopedia yang diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, masyarakat bisa memperoleh berbagai macam nilai tambah yang dapat membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih menarik dan efisien.

Salah satu yang bisa dinikmati, Kejar Diskon yang memungkinkan masyarakat mendapatkan barang yang dibutuhkan dari berbagai kategori dengan harga di bawah Rp99 ribu.

Ada juga cashback dan diskon hingga 90 persen dari merek lokal maupun internasional yang berpartisipasi dalam WIB.

Khusus untuk periode 29-31 Juli 2020, masyarakat dapat menikmati bebas ongkir sepuasnya.

“Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. Berbagai inovasi yang bisa dinikmati masyarakat selama WIB, antara lain Tap-Tap Kotak dan Tokopedia Play,” jelas Nuraini.

Melalui Tap-Tap Kotak, masyarakat berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta.

Baca juga: BTS akan tampil di iHeartRadio 2020

Baca juga: Jimin BTS nomor satu reputasi merek grup idola K-pop pria Juli

Baca juga: BTS cetak penjualan 1 juta album di 2020, samai The Beatles

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar