Tiga Profesional Industri Berpengalaman Bergabung untuk Memberikan Nasihat tentang Strategi Investasi dan Operasi Global pada Perusahaan tersebut 

Los Angeles--(Antara/Business Wire)- OpenGate Capital, sebuah perusahaan ekuitas swasta global, hari ini mengumumkan bahwa mereka menyambut tiga anggota baru di Dewan Penasihatnya termasuk Mr. Randall Aardema, Mr. Matthew Pearlson, dan Mr. Randy Teo. Dewan Penasihat OpenGate menyediakan panduan untuk strategi investasi dan operasi global perusahaan tersebut dan terdiri dari para profesional yang memiliki tenurial/pengalaman di bidang kepemimpinan, teknologi, inovasi, keuangan, dan operasi.

Andrew Nikou, Pendiri dan Kepala Eksekutif OpenGate Capital menyatakan, “Kami sangat senang menyambut anggota terbaru pada Dewan Penasihat kami. Randall, Matthew, dan Randy adalah profesional luar biasa di bidangnya dan membawa pengalaman yang luas dan mendalam yang akan memanfaatkan upaya tim internal kami untuk terus menerus mencari peluang investasi yang menarik dan mendorong kinerja yang unggul di seluruh portofolio global kami."

Tiga penasihat baru ini memberikan keahlian yang diperolehnya dari pengalaman mereka dengan organisasi-organisasi terkemuka di AS dan Asia.

• Randall Aardema adalah pakar operasi dan memberi nasihat kepada tim Operasi OpenGate tentang manufaktur dan manajemen rantai pasokan di seluruh investasi perusahaan tersebut di Amerika Utara. Aardema saat ini adalah pendiri dan presiden Aarwood Group, sebuah perusahaan konsultan swasta yang membantu bisnis mencapai dan mempertahankan keunggulan operasional.
• Matthew Pearlson adalah pakar teknologi di Industri, Lingkungan, dan Manufaktur 4.0. Dia memberi nasihat pada perusahaan-perusahaan portofolio OpenGate tentang penerapan teknologi baru dan melakukan uji tuntas pada peluang investasi. Pearlson saat ini memegang posisi sebagai Spesialis Penelitian di Departemen Aeronautika dan Astronautika di MIT, dan sebagai Insinyur Umum di Pusat Sistem Transportasi Nasional Volpe DOT AS di Cambridge, Massachusetts.
• Randy Teo adalah pakar operasi dan memberi nasihat tentang upaya pengembangan bisnis terkait OpenGate di Asia, dan kegiatan operasi di wilayah tersebut untuk perusahaan-perusahaan portofolio OpenGate. Dia memiliki pengalaman luas dalam operasi, M&A, dan pengembangan bisnis dan saat ini menjadi Managing Partner di T3each Global Ventures LLP, sebuah kantor keluarga di Singapura yang berfokus pada investasi dampak dan pendanaan inovasi dalam platform kesehatan dan pendidikan.

Tentang OpenGate Capital

OpenGate Capital adalah perusahaan ekuitas swasta global yang berspesialisasi dalam akuisisi dan operasi bisnis untuk menciptakan nilai baru melalui peningkatan, inovasi, dan pertumbuhan operasional. Didirikan pada tahun 2005, OpenGate Capital berkantor pusat di Los Angeles, California dengan kantor Eropa di Paris, Prancis. Para profesional OpenGate memiliki keterampilan penting untuk memperoleh, mengoperasikan, dan menumbuhkan bisnis yang sukses. OpenGate Capital, melalui investasi warisan dan dananya, telah melakukan lebih dari 30 akuisisi termasuk pengikisan perusahaan, pembelian manajemen, situasi khusus, dan transaksi dengan penjual swasta di seluruh Amerika Utara dan Eropa. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang OpenGate, silakan kunjungi www.opengatecapital.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200721005276/en/

Kontak
Kontak Media OpenGate
Alanna Chaffin
Telepon: +1 (310) 432-7000

Kontak Pengembangan Bisnis OpenGate
Joshua Adams
Telepon: +1 (310) 432-7000

Sumber: OpenGate Capital

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020