Liga 1 Indonesia

Striker Bhayangkara FC bertekad bayar kepercayaan Shin Tae-yong

Striker Bhayangkara FC bertekad bayar kepercayaan Shin Tae-yong

Penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan. (Tim Media Bhayangkara FC)

Saya berterima kasih diberikan kepercayaan gabung timnas
Jakarta (ANTARA) - Striker Bhayangkara FC Dendy Sulystiawan bertekad untuk membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong karena telah memanggilnya untuk mengikuti pemusatan latihan timnas senior bersama 28 pemain lain, dengan berjuang keras dan mengikuti semua arahan pelatih tersebut.

"Saya berterima kasih diberikan kepercayaan gabung timnas. Saya akan berjuang keras, mengikuti semua arahan pelatih dan akan berusaha untuk berikan yang lebih baik," ujar Dendy seperti dilansir laman resmi klub di Jakarta, Rabu.

Bagi Dendy pemanggilan ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada musim 2017. Namun ia belum benar-benar menjadi bagian dari timnas karena kala itu kalah bersaing.

Baca juga: Adam Alis dan Dendi Sulistyawan wakil Bhayangkara FC di timnas senior

Kini penampilan impresifnya di Bhayangkara FC dan dikenal sebagai Supersub, membuat Dendy dimasukkan namanya oleh Shin ke dalam daftar proyeksi untuk menghadapi sisa kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

TC timnas senior ini akan dilaksanakan bersamaan dengan timnas Indonesia U-19. Untuk timnas senior, Tae-yong memilih 29 nama, sementara 46 pemain akan mengikuti TC bersama timnas U-19.

Bhayangkara FC menyumbang enam pemain, dua di timnas senior dan empat di U-19. Kedua pemain di timnas senior itu adalah Dendy Sulistiawan dan Adam Alis. Kemudian Miftahul Husyen, Hamsa Medari Lestaluhu, Liba Valentino Imwahyusy, dan Serdi Ephy Fano Boky pada skuat timnas U-19.

Baca juga: Shin Tae-yong panggil 29 pemain untuk TC timnas

Pemusatan latihan timnas Indonesia senior ini sendiri akan dimulai pada hari Kamis (23/7) sampai hari Sabtu (8/8) mendatang di Jakarta.

Para pemain yang mendapat panggilan dari PSSI ini diharapkan sudah hadir di Jakarta pada Kamis (23/7) mendatang untuk menjalani pemusatan latihan dengan protokol kesehatan yang telah dirancang tim medis PSSI.

Baca juga: Shin Tae-yong panggil tiga pemain tim luar negeri TC timnas U-19

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Arema FC perkenalkan pelatih baru, janjikan tim di papan atas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar