Sal Priadi dan pencinta musik bisa terhubung lewat aplikasi Resso

Sal Priadi dan pencinta musik bisa terhubung lewat aplikasi Resso

Sal Priadi (instagram/salpriadi)

Jakarta (ANTARA) - Resso, aplikasi streaming musik sosial, menghubungkan para penggemar musik dengan Sal Priadi melalui #VibeChallenge.

#VibeChallenge.merupakan kompetisi bagi para pengguna Resso untuk membuat Vibe, fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan perasaan mereka tentang musik yang digemari dalam bentuk video, GIF, atau gambar di Resso.

Kompetisi itu diadakan pada 22-27 Juli 2020. Pemenang kompetisi akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk bertemu bersama Sal Priadi secara virtual pada 28 Juli 2020.

“Resso berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang baru dalam menikmati musik, dimana para musisi dapat terhubung dengan para penggemarnya sedekat mungkin. Saat ini kami mengadakan #VibeChallenge untuk menghubungkan jutaan penggemar musik di seluruh Indonesia dengan Sal Priadi dengan cara yang unik," kata Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia, dalam siaran resmi, Rabu.

Baca juga: Rekomendasi empat "playlist" dari Resso

Baca juga: TikTok uji aplikasi streaming musiknya sendiri, Resso


Salmantyo Ashrizky Priadi atau yang lebih dikenal sebagai Sal Priadi merupakan musisi pop muda berbakat dari Malang.

Sendu namun bersemarak, dengan sentuhan gitar dan piano untuk mengiringi cinta dan tragedi dalam liriknya, Sal Priadi menghadirkan emosi baru untuk memberikan warna pada industri musik Indonesia.

“Saya sangat bersemangat menantikan para penggemar musik di seluruh Indonesia untuk mengekspresikan perasaannya melalui Vibe di Resso. Rasanya tidak sabar untuk melihat hasil-hasilnya dan bertemu dengan kreator yang paling kreatif," kata Sal Priadi.

Baca juga: Alasan Sal Priadi rilis lagu "Irama Laot Teduh" pada pukul 09.21 WIB

Baca juga: Sal Priadi dan cerita di balik "Irama Laot Teduh"

Baca juga: Empat musisi berkolaborasi di "Konser Silahturahmi Ramadan"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar