Liga Inggris

MU janji 100 persen segar saat duel dengan Leicester

MU janji 100 persen segar saat duel dengan Leicester

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat memimpin timnya melawan West Ham United di Old Trafford, Manchester, 22 Juli 2020. (Pool via REUTERS/CLIVE BRUNSKILL)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United menghadapi jadwal nan padat belakangan ini tetapi akan "100 persen segar" saat pertandingan terakhir Liga Premier Minggu pekan ini melawan Leicester City di tengah upaya mereka memastikan tempat Liga Champions, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Reuters, Kamis WIB.

United yang kalah 1-3 melawan Chelsea pada semifinal Pial FA di ambang finis empat besar setelah seri 1-1 melawan West Ham United yang merupakan pertandingan keempat United dalam jangka sembilan hari.

"Kami belum mengatasi dengan baik waktu pemulihan dalam beberapa pekan terakhir tetapi itu karena kami berada di Pial FA," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

'Seperti itulah yang terjadi, namun kami kini mendapatkan waktu tiga hari...hari esktra sebelum Minggu akan membuat kami 100 persen segar. Kami sudah memperoleh kesempatan besarnya sendiri."

"Kami igin memberi kami sendiri kesempatan untuk menuju ke sana dan masuk Liga Champions dengan mengalahkan mereka. Sekarang, kami tak apa-apa dengan seri, tapi kami akan ke sana untuk menang. Anda akan bersiap seolah Anda selalu siap pergi dan memenangkan laga itu," tutup Solksjaer.

Manchester United saat ini menduduki urutan ketiga dengan mengemas 63 point atau di atas Chelsea karena unggul selisih gol.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris selepas Liverpool jalani upacara angkat trofi

Baca juga: MU rebut posisi ketiga saat West Ham aman dari ancaman degradasi


 

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar