Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Frank Lampard yang tersinggung oleh prilaku para pemain Liverpool di bangku cadangan saat Chelsea kalah 3-5 dalam pertandingan Liga Premier, Kamis dini hari tadi, 
mengatakan, para pemain juara Liga Premier itu seharusnya tidak bersikap terlalu arogan

Lampard terlihat adu mulut dengan barisan pemain Liverpool di pinggir lapangan setelah tendangan bebas diberikan kepada Liverpool akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Chelsea Mateo Kovacic. Trent Alexander-Arnold kemudian menjebol gawang The Reds dari tendangan bebas itu untuk menjadikan kedudukan 2-0.

"Bagi saya itu bukan soal pelanggaran Kovacic. Ada banyak hal yang terjadi dan di bangku cadangan... saya tak masalah dengan Juergen Klopp, dia sudah berhasil menangani timnya dan itu fantastis,"kata Lampard kepada Sky Sports.

"Sejumlah orang di bangku cadangan sudah melewati batas menjelang Anda menang, dan mereka sudah menjuarai liga, fair play untuk Liverpool Football Club, tapi juga jangan terlalu arogan dengan hal itu."

"Itu pendapat saya, tapi sudah selesai. dalam pertandingan penentu juara Anda menjadi emosional dan begitulah yang terjadi."

Kekalahan membuat Chelsea turun ke posisi tiga dengan 63 poin karena cuma kalah selisih gol dari Manchester United yang menduduki urutan ketiga.

Tim asuhan Lampard hanya butuh satu poinj dari laga terakhirnya melawan Wolverhampton Wanderers Minggu pekan ini agar memperoleh satu jatah ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: Liverpool tandai penyerahan trofi dengan tundukkan Chelsea 5-3

Baca juga: Klopp minta pendukung Liverpool di rumah saat penyerahan trofi juara

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2020