Tenis

Simona Halep akan tampil di Prague Open

Simona Halep akan tampil di Prague Open

Dok - Petenis Rumania Simona Halep mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Inggris Harriet Dart dalam laga babak kedua Turnamen Tenis Australia Terbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (23/1/2020).. ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Hai semuanya, saya sudah tidak sabar untuk mengikuti turnamen di Kota Praha nan cantik
Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor dua dunia Simona Halep mengonfirmasi keikutsertaannya pada turnamen putri WTA Prague Open yang akan diselenggarakan di kota Praha, Ceko pada 10-16 Agustus 2020, demikian kata penyelenggara dikutip dari AFP, Kamis.

“Hai semuanya, saya sudah tidak sabar untuk mengikuti turnamen di Kota Praha nan cantik. Sampai jumpa bulan Agustus nanti,” kata Halep dalam sebuah video yang diunggah oleh penyelenggara.

Selain di Praha, Halep juga dijadwalkan akan tampil di turnamen Palermo Open di Italia pada 3 Agustus 2020. Ajang itu akan menjadi turnamen pembuka dari rangkaian tur WTA setelah sebelumnya sempat dihentikan sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi COVID-19.

Baca juga: Simona Halep berharap bisa tampil di Palermo Open bulan depan

Halep mengaku tahun ini hanya akan fokus pada turnamen-turnamen di Eropa. Atlet asal Romania itu masih merasa khawatir dengan krisis kesehatan yang terjadi di Amerika Serikat, terlebih dengan rencana penyelenggaraan US Open di New York pada 31 Agustus 2020.

Lebih lanjut, petenis yang menyabet gelar juara Grand Slam pertamanya pada tahun 2018 itu juga berkomitmen untuk tampil di ajang French Open di Paris yang telah dijadwal ulang pada 27 September 2020.

Baca juga: Simona Halep kemungkinan besar tidak tampil di US Open

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pongbot M-ONE, robot pelatih tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar