Obati rindu penggemar, Mawar de Jongh akan gelar konser virtual

Obati rindu penggemar, Mawar de Jongh akan gelar konser virtual

Mawar de Jongh gelar konser virtual "Ruang Rindu". (Instagram/@mawar_eva)

Jakarta (ANTARA) - Mawar de Jongh akan menggelar konser virtual untuk mengobati kerinduan para penggemar yang ingin menyaksikan penampilannya.

Pada konser bertajuk "Ruang Rindu" itu, Mawar akan membawakan sebanyak delapan lagu. Termasuk lagu-lagu andalannya yang menjadi hits seperti "Lebih Dari Egoku", hingga "Sedang Sayang-sayangnya".

"Jadi sebenarnya sebelum COVID-19 kebetulan aku banyak dapat penawaran Mawar untuk roadshow ke beberapa kota. Tapi tiba-tiba terjadi COVID-19 dan semuanya batal," kata Rizky Utami perwakilan Trinity Optima dalam jumpa pers virtual, Jumat.

"Kita juga rasa Mawaries banyak yang nanya kapan buat konser yang mereka bisa tonton untuk melepas rindu mereka. Makanya kita kepikiran kenapa coba enggak bikin," sambung Rizky Utami.

Baca juga: Nyanyi dan akting, mana yang dipilih Mawar de Jongh?

Baca juga: Mawar de Jongh ingin dapat kolaborasi dengan Tulus


Mawaries adalah sebutan bagi para penggemar Mawar de Jongh.

Bagi Mawar, kesempatan menggelar konser meskipun harus dilakukan secara virtual menjadi pengalaman yang tak dapat dilupakan.

"Awalnya kaget, ini serius. Senang banget pasti dikasih kepercayaan mengadakan virtual concert. Kayak benar-benar senang dan bangga banget dikasih virtual concert ini," ujar Mawar de Jongh.

Sementara itu, Rudy Wanandar selaku perwakilan promotor konser "Ruang Rindu" mengatakan mendapat tantangan tersendiri untuk menggelar konser virtual ini.

"Challenge bagaimana memberikan pengalaman baru kepada audiens sehingga mereka akan merasa ada engagement kuat walaupun tidak bertemu langsung," kata dia.

Konser virtual "Ruang Rindu" rencananya akan diadakan pada 7 Agustus 2020 mulai pukul 20.00 WIB. Tiket dijual dengan beberapa kategori, seperti Presale Rp65 ribu, Reguler Rp120 ribu, dan paket Meet n Greet Rp385 ribu.

Baca juga: Mawar De Jongh kembali bertemu Hanung Bramantyo di film adaptasi Korea

Baca juga: Mawar De Jongh lukiskan sedihnya ditinggal kekasih di lagu barunya

Baca juga: Mawar de Jongh tampil perdana di Java Jazz Festival 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ruang Rindu Nusantara sambut HUT RI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar