Catur

Utut Adianto berbagi ilmu catur secara gratis lewat webinar

Utut Adianto berbagi ilmu catur secara gratis lewat webinar

Webinar catur bersama GM Utut Adianto (ANTARA/HO/SCUA)

Jakarta (ANTARA) - Satu-satunya pecatur Indonesia yang pernah menyandang status Grandmaster Super dunia, Utut Adianto, akan berbagi ilmu catur secara gratis melalui webinar bertajuk How to Analyse Your Own Game.

Menurut siaran pers yang diterima Antara dari Sekolah Catur Utut Adianto (SCUA) di Jakarta, Jumat, webinar itu akan diselenggarakan Minggu 26 Juli 2020 selama dua jam mulai pukul 15:00 hingga pukul 17:00 sore WIB.

Model pembelajaran catur yang akan diberikan Utut tersebut adalah studi kasus dengan menganalisis beberapa pertandingan resmi yang dipilih dari 32 partai yang sudah dimainkan dalam Dwitarung SCUA Online pada 4-5 Juli lalu.

Dengan menganalisis partai real yang dimainkan oleh para pemain yang levelnya beragam --dari pemula hingga kelas IM (International Master) -- itu diharapkan pemahaman dan teknik catur para peserta dapat meningkat dan lebih lengkap.

Walau gratis, peserta pembelajaran catur dari Utut ini dibatasi maksimal 500 orang. Oleh karena itu peminat diharapkan segera mendaftar di link berikut ini: https://tinyurl.com/scuaCoachingClinic.

Peserta kemudian akan diberi info lanjutan melalui email atau aplikasi whatsapp mengenai Meeting ID dan password yang akan digunakan dalam seminar yang menggunakan aplikasi Zoom itu.

Selain GM Utut Adianto sebagai pembicara utama, GM Susanto Megaranto dan IM Anjas Novita akan hadir sebagai coach yang mendampingi pembicara utama. Sementara itu, pecatur putri WIM Chelsie Monica Sihite akan bertindak sebagai moderator.

Baca juga: Medina kalah dari Farid pada catur online SCUA
Baca juga: PB Percasi gelar turnamen catur online berhadiah Rp75 juta

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BMKG ingatkan waspadai cuaca ekstrem di Kalteng

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar