I-LAND versus Ground malam ini, tak ada eliminasi

I-LAND versus Ground malam ini, tak ada eliminasi

"I-LAND" (twitter.com/mnetiland)

Jakarta (ANTARA) - Para peserta ajang bertahan hidup menuju grup idola "I-LAND" memasuki tes ketiga yang mempertemukan ke-12 orang I-LANDER dengan 11 Grounder (I-LAND versus Ground) pada episode yang tayang di saluran televisi Mnet, Jumat malam ini.

Masing-masing pihak mengirimkan perwakilan untuk unit vokal dan dance. Unit vokal I-LAND terdiri dari Heesung dan Geonu membawakan lagu "Butterfly" dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), sementara tim Grounder diwakili Sunoo dan Daniel yang menyanyikan lagu "Save Me" dari BTS.

Unit dance I-LAND beranggotakan K, Jungwon dan Sunghoon, sementara tim Grounder diwakili Nicholas, Niki dan Jaeho.

Para produser memberikan skor 81 untuk tim vokal I-LAND dan 74 untuk tim Grounder. Sementara untuk unit dance, tim I-LAND mendapatkan nilai 73 dan 65 untuk tim Grounder.

Akumulasi poin menunjukkan tim I-LAND menjadi pemenang dengan total 154 poin atau unggul 15 poin dari tim Ground. Hal ini berarti tak ada dari I-LANDER yang harus turun ke ground.

Sebaliknya tak ada peserta pelatihan dari ground yang naik ke I-LAND, sekaligus menjadi yang pertama selama penyelenggaraan "I-LAND".

Perwakilan unit vokal dan dance I-LAND berteriak merayakan kemenangan mereka lalu saling berpelukan. Di sisi lain tim Ground hanya bisa saling menyemangati satu sama lain. Daniel tampak menunduk lalu diberi semangat oleh rekan satu tim-nya.

Produser Rain dan Zico lalu menemui para Grounders di ground memberi semangat sambil mengatakan, "Ini belum berakhir, tetap semangat".

Selanjutnya, baik I-LANDER maupun Grounder diberi misi "The Final 12". Nantinya para produser dan I-LANDER akan memilih enam orang terbaik, lalu enam orang akan di-drop out menunggu hasil perhitungan suara global yang sudah dimulai hari ini.


Baca juga: Zico akan memulai wajib militer bulan ini

Baca juga: Empat peserta "I-LAND" harus turun ke "ground", satu diselamatkan

Baca juga: "I-LAND" semalam, Jake masuk "ground" lalu Sunoo kembali jadi I-LANDER

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar