Saya senang dan saya tahu tubuh saya terasa baik dan itu berarti saya bisa memberikan performa yang hebat
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Katy Perry mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan cuti dari aktivitas bermusik usai tampil pada konser virtual "Tomorrow Land: Tomorrowland Around The World" pada 25 - 26 Juli 2020.

"Saya pikir itu mungkin, ya," kata Katy Perry seperti dilansir AceShowbiz, Sabtu.

Dilansir AceShowbiz, Sabtu, Katy Perry kini semakin dekat untuk menjadi seorang ibu. Meski demikian, dia mengatakan masih sanggup untuk bernyanyi dan siap memberikan penampilan terbaik pada konser virtual Tomorrow Land.

Baca juga: Katy Perry pastikan album baru "Smile" rilis pada Agustus

"Saya senang dan saya tahu tubuh saya terasa baik dan itu berarti saya bisa memberikan performa yang hebat," ujar Katy Perry.

Dalam konser virtual itu, Katy Perry juga akan berbagi panggung dengan sederet penampil lain seperti Steve Aoki hingga David Guetta.

"Meskipun aku naik 40 pound, tidak ada yang peduli. Aku masih bisa menari-nari dan masih membawa kilauan, kesenangan, dan kegembiraan seperti itu dalam hidup," terang pelantun "Roar" tersebut.

Katy Perry menambahkan, "Pertunjukannya bukan melalui Zoom, dan bukan dari sofa kami, dan mereka ada di tingkatan yang lebih tinggi," jelasnya.

"Mereka akan berbeda dari apa pun yang telah kamu saksikan selama ini karena karantina. Aku rasa itu pasti akan sesuai dengan harga tiketnya," imbuhnya.

Baca juga: Katy Perry tanggapi rumor Jennifer Aniston jadi ibu baptis anaknya

Baca juga: Katy Perry akan tampil di konser virtual Tomorrowland Festival

Baca juga: Katy Perry minta Jennifer Aniston jadi ibu baptis anaknya

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020