Sempat remehkan virus corona, Doja Cat kini positif COVID-19

Sempat remehkan virus corona, Doja Cat kini positif COVID-19

Penyanyi dan rapper Doja Cat. (Instagram/dojacat)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus rapper Doja Cat mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona (COVID-19), beberapa bulan setelah dirinya sempat meremehkan adanya virus tersebut melalui siaran Instagram Live.

Dikutip dari Variety, Doja mengatakan kini dirinya telah membaik. Ia pun mengungkapkan dirinya memiliki gejala yang berlangsung selama beberapa hari - dan menyalahkan aplikasi pengiriman makanan Postmates yang menurutnya menularkan virus.

Baca juga: Positif COVID-19, Mel Gibson seminggu dirawat di RS

Baca juga: Tom Hanks unggah foto donasi plasma darah COVID-19

"Saya positif COVID. Jujur, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi saya kira saya memesan sesuatu dari Postmates dan saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya, tapi saya mengerti," kata pemilik nama asli Amalaratna Zandile Dlamini itu.

"Aku baik-baik saja sekarang. Itu adalah gejala empat hari, tapi aku baik-baik saja sekarang," ujarnya menambahkan.

Doja sebelumnya sempat meremehkan keparahan COVID-19 di Instagram Live pada bulan Maret dengan membandingkannya dengan flu dan menolak untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

"Jika aku akan mendapatkan corona, maka aku akan mendapatkan corona, aku tidak peduli tentang corona, *****," kata Doja kepada para pengikutnya.

"Ini flu! Ya, itu saja! Anda cukup minum Mucinex dan minum air dan teh dan tidur - itu saja yang harus Anda lakukan," ujarnya menambahkan.

Doja telah mengundang banyak kontroversi akhir-akhir ini. Pada bulan Mei, video mulai beredar tentang partisipasinya dalam ruang obrolan supremasi kulit putih yang dikenal di Tinychat dan menggunakan penghinaan rasial.

Doja juga pernah dikritik karena menggunakan bahasa homofobik di Twitter pada tahun 2018, dan kemudian membela keputusannya untuk melakukannya.

Sementara itu, remix dari lagu Doja "Say So" yang menampilkan Nicki Minaj menduduki puncak tangga lagu pada pertengahan Mei, dan terus mendominasi di aplikasi berbagi video TikTok.


Baca juga: Pengakuan Kanye West, pernah kena COVID-19 sampai anti-vaksin

Baca juga: Film Hollywood dapat kembali diproduksi bulan ini

Baca juga: Daftar selebritas paling dicari selama masa karantina COVID-19

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Reisa Broto ingatkan pakai masker jangan asal-asalan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar