"The Walking Dead" tunda musim 11 hingga 2021

"The Walking Dead" tunda musim 11 hingga 2021

Danai Gurira dalam "The Walking Dead" (2010). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - AMC telah secara resmi menunda debut musim ke-11 dari serial "The Walking Dead" yang dijadwalkan rilis pada Oktober tahun ini, hingga 2021, The Hollywood melaporkan, Minggu.

Musim terbaru dari drama zombie Robert Kirkman ini selalu debut pada awal Oktober dan ini akan menjadi pertama kalinya dalam satu dekade bahwa kembalinya acara telah ditunda.

AMC juga mengumumkan, episode final dari musim ke-10 yang semula dijadwalkan tayang pada bulan April juga tertunda karena masalah produksi yang terkait dengan COVID-19. Tak hanya itu, musim ke-10 ini juga akan menambah enam episode tambahan dan tayang pada awal 2021.

"Jelas COVID telah mengacaukan banyak hal untuk setiap tempat kerja, termasuk tempat kami," kata pemeran Angela Kang dalam panel Comic-Con @ Home untuk "The Walking Dead".

"Kami belum dapat memulai produksi tetapi kami akan kembali bekerja secepat mungkin. Kami tidak akan menayangkan musim 11 episode tahun ini. seperti yang biasa kita lakukan di bulan Oktober, tapi kami senang mengumumkan perpanjangan musim 10, di mana akan ada enam episode tambahan untuk mengikuti final, yang akan berjalan pada awal 2021 jika semuanya berjalan dengan baik," tambahnya.

Masih belum jelas mengapa AMC akan memperpanjang musim 10 daripada mempertimbangkan enam episode sebagai bagian pertama dari musim 11. Sumber mencatat bahwa angsuran baru akan menjadi episode live-action berdurasi penuh.

Sebagai pengganti "The Walking Dead", AMC akan menyiarkan "Fear the Walking Dead" pada bulan Oktober.



Baca juga: Serial "The Walking Dead" paling banyak dibajak sepanjang 2018

Baca juga: Nama tokoh Star Wars jadi nama favorit bayi di AS

Baca juga: Para pemeran "Walking Dead" berduka atas kematian pemeran pengganti

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar