Polisi tangkap dua pelajar pelaku jambret di Bogor

Polisi tangkap dua pelajar pelaku jambret di Bogor

Pelaku jambret DD dan OM setelah ditangkap oleh petugas Polsek Parung Polres Bogor, Polda Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

Kami bersama warga telah berhasil menangkap kedua pelaku penjambretan
Parung, Bogor (ANTARA) - Polsek Parung Polres Bogor meringkus dua remaja berstatus pelajar, berinisial DD (16) dan OM (17), setelah kedapatan menjambret ponsel milik AR (19), di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kami bersama warga telah berhasil menangkap kedua pelaku penjambretan, dan kedua orang pelaku ini berstatus pelajar, berinisial DD dan OM," ujar Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, di Bogor, Minggu.
Baca juga: Polisi "jemput bola" korban penjambretan di Kalideres


Ia menerangkan, peristiwa penjambretan itu terjadi pada Sabtu (25/7) petang saat AR tengah melaksanakan lari sore bersama dua temannya di Kampung Malang Tengah, Desa Ciseeng, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kemudian AR dipepet oleh DD dan OM yang berboncengan menggunakan sepeda motor, dan langsung merampas ponsel yang digenggam oleh AR.

"Korban yang berteriak menjadi perhatian warga lainnya dan petugas yang sedang berpatroli kemudian berhasil menangkap dua orang pelaku itu," kata Puji lagi.

Menurutnya, dari tangan kedua pelaku DD dan OM didapat sejumlah barang bukti, berupa sepeda motor yang digunakan untuk menjambret, dan satu unit ponsel milik korban yang dirampas pelaku.

"Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya lagi.
Baca juga: Polisi tembak mati penjambret di Medan

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Angka kematian COVID-19 di Kabupaten Bogor tembus 188 kasus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar