Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dari kerajaan Inggris disebut tersinggung atas apa yang ia pikir "keangkuhan" kakaknya, William, yang menyarangkan sang adik untuk "luangkan waktu sebanyak mungkin untuk mengenal gadis ini" ketika dia berkencan dengan Meghan Markle, dikutip dari buku "Finding Freedom".

Namun, Harry dan Meghan mengatakan mereka sama sekali tidak diwawancarai, terlibat atau punya andil dalam buku biografi "Finding Freedom".

Baca juga: Harry-Meghan tak terlibat dalam buku tentang keluarga kerajaan

Baca juga: Harry dan Meghan tuntut paparazzi untuk lindungi hak privasi anak


Buku itu mendokumentasikan, mengutip berbagai sumber, masa ketika Harry dan Meghan berkencan dan William ingin memastikan aktris Amerika itu punya niat yang lurus, kata The Sunday Times seperti dikutip dari Reuters.

"Tak perlu merasa harus buru-buru," kata William kepada Harry, berdasarkan sumber yang dikutip buku. "Luangkan waktu sebanyak mungkin untuk mengenal gadis ini."

The Sunday Times mengatakan Harry mendengar kesan angkuh dalam dua kata terakhir, "gadis ini", dan Harry merasa dia tak perlu lagi dijaga oleh kakaknya.

Harry dan Meghan beserta putra mereka, Archie, kini tinggal di Los Angeles setelah mundur dari tugas kerajaan. Pada Januari, mereka mengumumkan rencana untuk hidup lebih independen.

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry tutup Sussex Royal

Baca juga: Pangeran Harry-Meghan Markle dukung kampanye boikot iklan Facebook

Baca juga: Pangeran Harry-Meghan Markle sewa tim keamanan pribadi Tyler Perry

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020