Liga Italia

Bantu Juve raih Scudetto, Paulo Dybala akan diganjar kontrak baru

Bantu Juve raih Scudetto, Paulo Dybala akan diganjar kontrak baru

Pesepak bola Juventus Paulo Dybala (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah pertandingan melawan Sampdoria dalam laga pekan ke-36 Liga Italia, di Stadion Allianz, Turin, Italia, Minggu (26/7/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/hp.

Jakarta (ANTARA) - Juventus akan menyodorkan kontrak baru untuk Paulo Dybala setelah sang pemain membantu klubnya meraih Scudetto kesembilan berturut-turut, menurut kepala sepak bola juara Italia tersebut Fabio Paratici.

Kontrak penyerang timnas Argentina tersebut akan habis pada musim panas 2022, tetapi ia dikabarkan akan meneken kontrak baru di Turin setelah menikmati musim yang impresif.

Baca juga: Juventus optimis bisa perpanjang kontrak Paulo Dybala

Paratici membenarkan bahwa sebuah pembicaraan sedang berlangsung dengan Dybala, yang bakal membuat pemain berusia 26 tahun tersebut terus berseragam I bianconerri.

"Kami sering berbicara dengan perwakilannya dan kami bergerak maju, meski semua kesulitan terkait dengan komitmen dan jadwal karena pertandingan yang dimainkan setiap tiga hari," katanya kepada Sky Sport pada Senin (27/7).

"Bahkan dalam periode ini, kita berbicara cukup sering dan kita sudah dalam tahap lebih lanjut."

Baca juga: Hantam Sampdoria 2-0, Juve amankan gelar juara Liga Italia

Juve meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut pada Senin dini hari WIB berkat kemenangan 2-0 atas Sampdoria. Paratici juga memuji pelatih Maurizio Sarri, yang mampu mengamankan mahkota liga Italia di musim pertamanya.

"Sarri telah melakukan kerja yang luar biasa dalam kariernya dan ia berada di tempat yang seharusnya," katanya. "Ia tentu saja salah satu protagonis kami musim ini."

Baca juga: Sarri sumringah menangi gelar Liga Italia perdananya

Sayangnya, Dybala terlihat mengalami cedera paha dan harus ditarik keluar lapangan saat melawan Sampdoria. Juventus harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera sang pemain menjelang pertandingan Liga Champions pada bulan depan.

Juve sendiri masih harus melanjutkan pertandingan liga mereka dengan melawan Cagliari dan Roma pekan depan sebelum menjamu Lyon dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 7 Agustus.

Baca juga: Klasemen Liga Italia setelah Juve kunci gelar juara ke-36
Baca juga: Daftar juara Liga Italia, Juventus amankan gelar kesembilan beruntun

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar