Sempat cedera, Taemin SHINee siap "comeback" bulan depan

Sempat cedera, Taemin SHINee siap "comeback" bulan depan

Foto teaser Taemin - "Never Gonna Dance Again." (Twitter/SHINee)

Jakarta (ANTARA) - Taemin SHINee akhirnya bersiap untuk melakukan comeback solonya pada Agustus, setelah beberapa waktu lalu ia mengalami cedera pada pergelangan tangannya, Soompi melaporkan, Senin.

Taemin mengungkapkan teaser pertama untuk comeback-nya pada Senin (27/7) dini hari. Teaser tersebut mengungkapkan bahwa comeback ini untuk album ketiganya berjudul "Never Gonna Dance Again."

Comeback ini akan terbagi dalam tiga bagian, yaitu "Prolog", "Act 1", dan "Act 2". Single prolog pertamanya berjudul "2 Kids" dan akan dirilis pada 4 Agustus.

Sehari sebelumnya, Taemin menjadi tren di Twitter setelah membuat sebuah unggahan dengan emoji dua anak, referensi untuk lagu judulnya mendatang, "2 Kids."

Sebelumnya, personel termuda atau maknae grup idola K-pop SHINee, Taemin mengalami cedera pada pergelangan tangan kanannya sehingga harus menunda comeback-nya.

Joy News 24 melaporkan pelantun "Move" itu mengalami cedera saat berlatih koreografi untuk lagu solo terbaru. Cederanya dikabarkan tak parah namun perlu waktu untuk pulih.

Agensi SM Entertainment lalu mengonfirmasi kabar ini. Mereka mengatakan Taemin melakukan perawatan rutin untuk kondisi kesehatannya.

“Ada retak di area dekat pergelangan tangan kanannya ketika dia (Taemin) jatuh saat berlatih koreografinya. Dia melakukan kunjungan rutin ke rumah sakit untuk perawatan," kata pihak SM.

Comeback solo Taemin diumumkan sejak bulan lalu dan akan menjadi kembali sang idola sejak setahun lima bulan sejak meluncurkan lagu "WANT" pada Februari 2019.


Baca juga: Depresi para idola K-Pop menurut analisis ahli kesehatan

Baca juga: Taemin SHINee cedera, "comeback" solo terpaksa ditunda

Baca juga: SuperM bersiap guncang Hollywood, ini kata Taemin dan Baekhyun

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar