Kemarin, Black Shark 3S bakal rilis lalu BTS siap "comeback"

Kemarin, Black Shark 3S bakal rilis lalu BTS siap "comeback"

Black Shark 3 Pro. (ANTARA/HO Black Shark Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Black Shark 3S dilaporkan akan segera meluncur akhir bulan ini, lalu dari dunia hiburan, grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) bersiap "comeback" lewat album berbahasa Inggris.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Senin (27/7):

1. Black Shark 3S bakal meluncur akhir bulan ini

Jakarta (ANTARA) - Black Shark 3S dilaporkan akan segera meluncur akhir bulan ini, setelah brand manager Black Shark mengunggah kabar tersebut di Weibo, Senin.

Dikutip dari GSM Arena, Black Shark 3S akan diumumkan pada 31 Juli bersamaan dengan versi Tencent.

2. Google Play Store perluas rilis filter pencarian

Jakarta (ANTARA) - Setelah dikabarkan muncul pada Mei lalu, Google kini dilaporkan telah merilis lebih banyak filter pencarian untuk Play Store di berbagai perangkat dan di berbagai negara.

Pembaruan tersebut, menurut laman Android Police, tampaknya telah diaktifkan dari sisi server mengingat pembaruan itu juga dapat dilihat di Play Store versi yang sedikit lama, termasuk v21.0.17.

3. Cuma 12 unit, MINI John Cooper Works GP dibanderol Rp1,5 miliar

Jakarta (ANTARA) - MINI Indonesia meluncurkan model "paling buas" dari merek legendaris asal Inggris, yakni MINI John Cooper Works GP, seharga Rp1,5 miliar dengan jumlah terbatas, hanya 12 unit di Indonesia.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengungkapkan MINI John Cooper Works GP dihadirkan di Indonesia guna menarik minat penggemar merek MINI.


4. Graves disease autoimmune, penyakit yang diidap Jessica Iskandar

Jakarta (ANTARA) - Jessica Iskandar lewat akun YouTube, Minggu (26/7), mengungkapkan dirinya mengidap penyakit Graves disease autoimmune hyperteroid.

Penyakit Graves adalah kelainan sistem kekebalan tubuh yang mengakibatkan hipertiroidisme, kadar hormon tiroid terlalu tinggi. Penyakit ini membuat sistem kekebalan tubuh justru menyerang tiroid, membuatnya menciptakan terlalu banyak hormon tiroid, lebih dari yang dibutuhkan tubuh.

5. BTS akan "comeback" dengan lagu berbahasa Inggris

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTS berencana untuk merilis single baru berbahasa Inggris baru pada bulan depan, agensi Big Hit Entertainment mengumumkan Senin, dikutip dari Yonhap.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar