Jakarta (ANTARA) - Selebritas Shireen Sungkar bersama merek perhiasan Hala Gold menghadirkan koleksi perhiasan emas bertajuk "KISAH by Shireen" yang mengabadikan perjalanan hidup Shireen dalam menggapai mimpinya.

Dalam koleksi ini terdapat 12 model perhiasan yang terdiri dari 9 cincin dan 3 gelang berbahan emas putih yang berhiaskan batu cubic zirconia swarovski berkualitas dengan kilau setara dengan berlian. Setiap model disebut memiliki keunikan yang mencerminkan keindahan lika-liku kehidupan penuh hikmah dan pelajaran berharga.

“Emas adalah sahabat semua perempuan, begitu pula aku. Keindahan perhiasan emas selalu membuatku bermimpi untuk memiliki koleksi perhiasan emas," ujar Shireen dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Hadiah Shireen Sungkar untuk buah hati Alyssa Soebandono

Baca juga: Syahrini, Shireen Sungkar serba putih dan cokelat di Idul Adha 2019


"Bagiku mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan KISAH by Shireen merupakan angan yang menjadi kenyataan. Menjunjung tinggi kejujuran dan amanah dalam kemurnian emasnya sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi serta tahan lama, Hala Gold juga menghadirkan desain orisinal yang bisa melukiskan kisahku dalam koleksi yang indah ini," sambung istri Teuku Wisnu itu.
 
KISAH by Shireen dari selebritas Shireen Sungkar (ANTARA/HO)


Chief Executive Officer Jennifer Heryanto mengatakan, figur dan visi Shireen Sungkar dalam menghadirkan produk yang memiliki nilai mendalam sejalan dengan komitmen perusahaannya menjadi sahabat bagi perempuan Indonesia dalam menulis kisah perjalanan hidupnya.

"Kami harap dengan hadirnya Shireen Sungkar sebagai salah satu Halaladies dapat menyebarkan optimisme dalam setiap langkah hidup perempuan Indonesia. Berawal dari angan yang sederhana namun ternyata juga bisa menjadi sesuatu yang istimewa bersama Hala Gold," kata dia.

Setiap pembelian koleksi KISAH by Shireen akan hadir dalam sebuah pouch satin khusus yang berisi surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan dari Shireen Sungkar dan kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75.5. Semua Koleksi KISAH by Shireen bisa didapatkan melalui Tokopedia dan ditemukan secara offline maupun online di toko rekanan resmi Hala Gold.

Baca juga: Mukena model Shireen Sungkar jadi favorit di Tanah Abang

Baca juga: Shireen Sungkar perkenalkan jilbab sejak dini pada buah hati

Baca juga: Shireen Sungkar pakai aplikasi untuk dapatkan perawatan rambut

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020