Jakarta (ANTARA) - Konser on-tact (online contact) "2020 Golden Wave Concert" akan berlangsung pada 4 Agustus 2020 pukul 20.00 waktu Korea Selatan atau 18.00 WIB melalui aplikasi V Live karena kekhawatiran penyebaran COVID-19.

Seperti dikutip dari Soompi, para idola K-pop yang berpartisipasi antara lain grup AB6IX, CIX, Kim Jae-hwan, Park Ji-hoon, dan PENTAGON.

Setiap idola akan mempersiapkan berbagai pertunjukan untuk penggemar mereka di seluruh dunia.

Para penggemar juga nantinya menikmati konser melalui berbagai cara, termasuk versi live full-shot dan "one-shot cam," yang menyediakan close-up dari personel grup atau penyanyi tertentu.

Baca juga: BLACKPINK ungkap tanggal rilis album terbaru

Baca juga: Reuni finalis "Produce" di acara idola "Boys' Mind Camp"


Selain itu, acara jumpa penggemar daring bakal dihadirkan. Selama siaran langsung, para idola akan membaca komentar dari penggemar.

Selanjutnya, di akhir konser, semua pengisi acara nantinya ke panggung untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

Tiket “2020 Golden Wave Concert” telah dijual melalui V Live dan YES24 sejak 17 Juli lalu. Mereka yang beli tiket selain bisa menonton siaran langsung konser juga memiliki akses ke layanan VOD tanpa batas.

Baca juga: CIX tunda rilis album karena Jin-young cedera

Baca juga: Siwon Super Junior hingga CIX ramaikan konser "One Love Asia"


Baca juga: BTS cetak rekor dunia lewat konser daringnya

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020