Jakarta (ANTARA) - Aktris muda Korea Selatan Kim Yoo-jung berhadapan dengan aktor Ji Chang-wook yang usianya terpaut cukup jauh di drama "Backstreet Rookie".

Aktris 20 tahun ini berperan sebagai Jung Saet Byul, gadis di bawah umur yang pernah dimarahi Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) gara-gara meminta bantuan membeli rokok di toserba.

Beberapa tahun berlalu, Saet Byul yang sudah beranjak dewasa dia menjadi pekerja paruh waktu di toko serba ada yang dikelola Dae Hyun.

Kim Yoo-jung mengaku sempat merasa malu saat membangun kedekatan dengan Ji Chang-wook yang lebih tua 13 tahun darinya.

"Kami pun menjadi sering berbicara tentang drama ini dan menghabiskan waktu bersama dengan Ji Chang-Wook dan aktor lainnya, di depan kamera maupun tidak, jadi dengan sendirinya kami pun menjadi lebih akrab. Saya merasa sangat senang berada di lokasi syuting," kata dia dalam wawancara yang dikutip dari siaran resmi ONE, Rabu.

Baca juga: Adegan yang bikin Ji Chang-wook malu di drama "Backstreet Rookie"

Baca juga: Kang Daniel akan rilis lagu tema drama Ji Chang-wook
Kim Yoo-jung dan Ji Chang-wook di drama "Backstreet Rookie" (HO/ONE)


Ia mengagumi semua aktor yang bekerja dalam drama itu, termasuk Ji Chang-wook. Rasa canggung perlahan menghilang ketika mereka semua membaca skenario bersama-sama.

Karakter yang dia perankan adalah pekerja paruh waktu di toserba. Pada kenyataannya, aktris muda ini sudah terjun ke dunia akting sejak belia sehingga belum pernah mencicipi pengalaman bekerja paruh waktu atau bekerja di toserba.

Melalui drama ini, dia belajar banyak tentang cara kerja toserba.

Menurut Kim Yoo-jung, tokoh Saet-Byeol menarik karena ceria, bersemangat dan baik hati. Meski punya luka di hati, tokoh itu percaya pada diri sendiri dan tahu cara membela diri.

Demi karakter ini, Kim Yoo-jung berlatih keras untuk bisa melakukan adegan berkelahi.

"Saya sangat suka berolahraga sehingga proses latihan adegan-adegan tersebut sangat menyenangkan untuk saya."

Baca juga: Lee Min-ho, Kim Soo-hyun kembali ke drama tapi gagal dobrak rating

Baca juga: Kang Daniel akan rilis lagu tema drama Ji Chang-wook

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020