Sebelum rekaman, kita pelajari dulu lagunya, Aku suka banget sama lagunya, ada dance-nya jadi bikin kita semangat
Jakarta (ANTARA) - Anak pasangan selebritas Widi Mulia dan Dwi Sasono, Dru, merilis lagu tunggal keduanya yang berjudul "Jajan", dan kali ini ia berkolaborasi dengan kedua adiknya Widuri dan Den Bagus.

Widi mengatakan anak ketiganya sangat suka bermain drum. Melihat hal tersebut, Widuri pun ingin menyanyi dan Dru senang bernyanyi dan mengiringi kedua adiknya.

"Di situ aku mikir kalau mereka ini saling support satu sama lain. Jadi kupikir untuk mengakomodir bakat mereka, harus punya satu lagu mereka sendiri," kata Widi melalui keterangan resminya, Rabu.

"Jajan" merupakan lagu tunggal pertama dari Dru, Widuri, dan Den Bagus. Sebelumnya, Dru sempat merilis lagu berjudul "Namaku Dru".

"Jajan" berkisah tentang petualangan rasa Dru, Widuri, dan Den. Dalam lagu ini, mereka menceritakan kegelisahan saat harus memilih makanan favorit untuk dinikmati usai belajar dan berkarya. "Lagu ini aku tulis bersama Ana Achjuman. Kenapa judulnya 'Jajan', aku pengin punya lagu anak-anak yang bisa dekat dan erat dengan keseharian anak-anak. Melalui lagu ini kami ingin kasih lihat bahwa semua bisa berangkat dari kesukaan kita, menjadikan apa yang kita suka menjadi sebuah motivasi untuk bisa berkreasi dan menghibur diri," ujar personel Be3 itu.

Di lagu ini, Widi sangat bersyukur ketiga anaknya mendapat banyak dukungan dari rekan sesama musisi, seperti Irvan Natadiningrat sebagai penata vokal, Ava Victoria sebagai penata musik, Dr. Tompi sebagai pembuat video musik bertema musikal, dengan koreografi menggemaskan yang dibuat dan diarahkan oleh Geri Krisdianto, dan juga Desal Sembada sebagai pembuat video liriknya.

Sementara itu, Widi mengaku tidak mudah mengarahkan ketiga anaknya untuk rekaman. Meski demikian, Dru, Widuri, dan Den Bagus sangat menikmatinya sehingga prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

"Sebelum rekaman, kita pelajari dulu lagunya, Aku suka banget sama lagunya, ada dance-nya jadi bikin kita semangat," kata Dru.

Widi berharap lagu "Jajan" menjadi pilihan yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan keluarga Indonesia sehingga kedepannya makin banyak lagi karya tercipta yang diperuntukkan untuk anak-anak.

Baca juga: Widi Mulia: ini adalah "new normal" versi keluarga kami

Baca juga: Widi Mulia selalu olahraga meski puasa, kapan waktunya?

Baca juga: Proses hukum Dwi Sasono tetap berjalan meski direhabilitasi


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020