Jakarta (ANTARA) - Suga, penyanyi rap grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) mengungkap mengenai kebiasaan kala di rumah.

Dalam sebuah wawancara yang dipandu kreator konten di laman YouTube Jang Han-sol dan disiarkan dalam acara perayaan festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia pada Rabu malam ini, Suga mengaku lebih sering tak melakukan apapun saat berada di rumah.

"Kadang menonton film, kadang buat lagu, tetapi lebih banyak enggaknya. Jadi intinya jangan melakukan sesuatu di rumah, paling rebahan," kata dia dalam acara yang disiarkan di saluran televisi SCTV dan Indosiar serta kanal video streaming Tokopedia Play itu.

Sembari bercanda pria yang juga dikenal sebagai Agust D itu menuturkan tidak terlalu rajin saat di rumah. Ucapan Suga lalu disambut tawa RM.

Sementara itu, RM ditanya mengenai sumber inspirasi dalam membuat lagu-lagu untuk grupnya. RM menuturkan kerap pergi ke daerah yang belum pernah dia kunjungi.

"Pergi ke daerah yang belum aku kunjungi, itu sumber inspirasiku," tutur dia.

Selain sesi wawancara bersama BTS, pihak penyelenggara acara juga akan menghadirkan penampilan grup RM, Jin, J-Hope, Suga, V, Jimin dan Jungkook itu.

Selain mereka ada juga band NOAH, Wali Band, Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Project Pop dan lainnya.



Baca juga: BTS ulang tahun hari ini, besok siap gelar konser "BANG BANG CON"

Baca juga: "D-2" Suga BTS debut di posisi 11 Billboard 200

Baca juga: "Daechwita" Suga BTS debut di Hot 100 Billboard

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020