Mengenal delapan karakter utama "The Umbrella Academy" musim kedua

Mengenal delapan karakter utama "The Umbrella Academy" musim kedua

Nomor Empat atau Klaus Hargreeves diperankan oleh Robert Sheehan (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - "The Umbrella Academy" musim kedua mulai tayang besok di Netflix, sebelum menyaksikan kisah dari tujuh bersaudara berkekuatan super ini, ada baiknya mengingat kembali karakter utama dari serial tersebut]. Episode pertama dari musim kedua ini memperlihatkan Nomor Lima terdampar di tahun 1963 dan terpisah dari saudara-saudaranya setelah mencoba berteleportasi untuk menghindari kehancuran dunia di akhir musim sebelumnya.

Nomor Lima pun segera menyadari bahwa peristiwa kehancuran dunia juga mengikuti mereka di tahun ini, di mana ia melihat kematian saudara-saudaranya.

Sambil menunggu "The Umbrella Academy" episode pertama tayang, berikut ini adalah panduan singkat untuk mengenal delapan karakter utamanya, menurut keterangan Netflix, Kamis.

Baca juga: Delapan hal di serial "The Umbrella Academy" yang bikin penasaran

Baca juga: Tayang 31 Juli, ini sinopsis "The Umbrella Academy" musim kedua

​​​​​​​
Salah satu adegan dalam serial The Umbrella Academy (ANTARA/HO Netflix)


Sir Reginald Hargreeves Sir Reginald (Colm Feore) adalah seorang miliarder eksentrik yang mengadopsi tujuh anak berkemampuan spesial dan melatih mereka dengan keras agar bisa menyelamatkan dunia. Sebagai sosok yang dingin, Sir Reginald memanggil anak-anaknya dengan sebutan angka yang diurut berdasarkan seberapa bergunanya mereka.

Dia juga menciptakan sebuah robot bernama Grace yang bertindak sebagai ibu mereka. Kematian Sir Reginald di musim pertama menjadi awal dari upaya ketujuh bersaudara Hargreeves untuk menghentikan kehancuran dunia.

Nomor Satu | Luther Hargreeves

Sebagai pemimpin dari Umbrella Academy, Luther (Tom Hopper) memiliki kekuatan dan daya tahan luar biasa. Luther terluka parah ketika sedang menjalani sebuah misi di bulan, sehingga Sir Reginald harus menyuntiknya dengan serum penyelamat yang membuat tubuhnya menjadi seperti gorila.

Menjelang akhir musim pertama, Luther mengetahui bahwa Sir Reginald tidak pernah membaca laporan misinya di bulan yang membuat usahanya selama bertahun-tahun terbuang sia-sia.

Nomor Dua | Diego Hargreeves

Diego (David Castaneda) memiliki kemampuan untuk melempar barang, seperti pisau, ke target dengan presisi yang sempurna. Dia adalah sosok yang paling sering memberontak dan ceroboh di Umbrella Academy.

Diego sering kali bersaing dengan Luther untuk memperebutkan perhatian sang ayah, namun menjadi orang yang paling dekat dengan 'ibu' mereka, Grace. Di musim pertama, Diego menghadapi rasa duka yang mendalam ketika kehilangan Grace dan mantan kekasihnya Detektif Eudora Patch (Ashley Madekwe).

Salah satu adegan dalam serial The Umbrella Academy (ANTARA/Netflix HO)
Nomor Tiga | Allison Hargreeves

Ketika berada di Umbrella Academy, Allison (Emmy Raver-Lampman) melawan kejahatan dengan kemampuannya yang dapat mengendalikan orang lewat ucapan "Aku mendengar rumor". Namun setelah keluar dari Umbrella Academy, kekuatannya ini digunakan untuk menaikkan karirnya.

Ketika sang suami mengetahui bahwa Allison menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan anak mereka, Allison diceraikan suaminya dan harus kehilangan hak asuh anak. Di musim pertama, leher dan tenggorokan Allison terluka karena Vanya.

Nomor Empat | Klaus Hargreeves

Klaus (Robert Sheehan) memiliki kemampuan untuk berbicara dengan orang yang sudah mati, termasuk arwah saudaranya, Ben. Tidak suka dengan suara-suara orang mati, Klaus menjadi pecandu narkoba untuk membantu menekan kemampuannya tersebut.

Setelah diculik oleh Hazel (Cameron Britton) dan ChaCha (Mary J. Blige), Klaus tak sengaja melakukan perjalanan waktu ke zaman perang Vietnam dan jatuh cinta kepada seseorang. Saat mencoba menghentikan kehancuran dunia, Klaus mampu mengaktifkan kekuatan Ben untuk membantu saudara-saudaranya.

Salah satu adegan dalam serial The Umbrella Academy (ANTARA/HO Netflix)
Nomor Lima

Five (Aidan Gallagher) mampu menjelajahi ruang dan waktu. Suatu hari dia melakukan perjalanan waktu untuk mencari informasi mengenai kehancuran dunia, namun malah terjebak di sana selama bertahun-tahun.

Setelah dipekerjakan oleh Commission, Five menjadi agen pembunuh mereka yang terhebat. Ketika berusia 58 tahun, Five melakukan perjalanan kembali ke tahun 2019, persis delapan hari sebelum hari kehancuran dunia.

Dia pun berusaha untuk menghentikannya, walau saudara-saudaranya tidak percaya pada awalnya. Tepat sebelum partikel-partikel batu bulan menabrak mereka, Five melakukan teleportasi bersama saudara-saudaranya.

Nomor Enam | Ben Hargreeves

Ben (Justin Min) memiliki kekuatan berupa tentakel monster yang keluar dari perutnya, namun dia enggan menggunakan kekuatan ini saat masih anak-anak. Ben meninggal dalam sebuah misi yang menjadi salah satu penyebab bubarnya Umbrella Academy.

Walaupun telah meninggal, Ben bisa terus berkomunikasi dengan Klaus. Kemampuan Klaus juga memungkinkan Ben untuk menggunakan kekuatannya kembali dan membantu menyelamatkan saudara-saudaranya.

Nomor Tujuh | Vanya Hargreeves

Tumbuh dewasa dengan pemikiran bahwa dia tidak memiliki kekuatan apapun, Vanya (Ellen Page) memilih untuk mengasingkan diri dan fokus bermain biola. Vanya akhirnya mengetahui bahwa ayahnya menggunakan Allison untuk menutup kemampuan Vanya dalam mengubah gelombang suara menjadi energi.

Tidak terima dengan kenyataan ini, Vanya tak sengaja melukai Allison yang membuat Luther harus mengurungnya. Vanya yang sakit hati pun menjadi jahat dan mengeluarkan kekuatannya yang luar biasa untuk melarikan diri.

Baca juga: Serial "Jurassic World Camp Cretaceous" tayang mulai 18 September

Baca juga: Rekomendasi enam tayangan adaptasi di Netflix

Baca juga: Netflix akan garap prekuel serial "Kingdom"?


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar