Emmy Award digelar virtual, selebritas tampil dari kamar pakai piyama?

Emmy Award digelar virtual, selebritas tampil dari kamar pakai piyama?

Para pemeran serial Games of Thrones berpose di belakang panggung Emmy Awards 2019 yang berlangsung di Los Angeles, California, AS, Minggu (22/09/2019) malam. (REUTERS/Monica Almeida)

Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara Emmy Award pada September tahun ini harus berkompromi dengan pandemi virus corona sehingga acara akan digelar virtual dan mungkin saja sebagian selebritas tampil mengenakan piyama dari kamar mereka.

Dikutip dari Variety, Rabu, pembawa acara Jimmy Kimmel dan produser dari acara tersebut telah mengonfirmasi kepada para penerima nominasi bahwa acara tahun ini bakal berbeda.

"Seperti yang mungkin sudah Anda duga, kami tidak akan meminta Anda untuk datang ke Microsoft Theater di LA pada 20 September. Tahun ini, acara itu masih akan menjadi malam terbesar di industri ... tapi kami yang akan mendatangimu!, "tertulis di surat tersebut.

Baca juga: Serial "Watchmen" dominasi Emmy Awards 2020 dengan 26 nominasi

Baca juga: Daftar Emmy 2020, Netflix pimpin 160 nominasi


Dikatakan, produser berencana merekam para penerima nominasi di rumah atau lokasi lain sesuai pilihan mereka.

"Jadi, apa yang akan kau kenakan? Tema informal kami nanti adalah 'apa adanya, tapi tetaplah membuat upaya!"

"Jika kau ingin memakai busana formal, kami akan senang, tapi kami merasakan hal yang sama jika Anda di Inggris dan sedang pukul 3 pagi, mungkin Anda ingin memakai piyama buatan desainer dan tampil dari tempat tidur."

Netflix memimpin Primetime Emmy Awards ke-72 dengan masuk dalam 160 nominasi besar melampaui HBO yang hanya mendapat 107 nominasi.

Ini adalah kedua kalinya Netflix mengalahkan HBO dalam daftar nominasi. Pada tahun 2018, Netflix mendapat 112 nominasi sedangkan HBO 108, namun berhasil disalip kembali pada 2019 dengan mencetak 137 nominasi khususnya didominasi oleh "Game of Thrones".

160 nominasi Netflix tersebar di 52 program yang berbeda, di antaranya adalah "Ozark" yang masuk dalam 18 nominasi, "The Crown" (13 nominasi), "Hollywood" (12 nominasi), "Stranger Things" (delapan nominasi), "Unorthodox" (delapan nominasi) dan "Cheer" (enam nominasi).

Sementara itu, "Watchmen" dari HBO masuk dalam 26 nominasi dan menjadi yang paling banyak dari semua program serta "Succession" 18 nominasi. Pada sisi komedi ada "The Marvelous Mrs. Maisel" dari Amazon Prime Video yang mengumpulkan 20 nominasi.

Baca juga: Jimmy Kimmel rehat dari "Jimmy Kimmel Live"

Baca juga: Menang Emmy, Michelle Williams singgung kesetaraan upah aktris wanita

Baca juga: People's Choice Awards 2020 akan dihelat pada November

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar