WorldRemit ucapkan selamat Idul Adha kepada yang merayakannya

WorldRemit ucapkan selamat Idul Adha kepada yang merayakannya

(Antara/BUSINESS WIRE)

Hubungan WorldRemit dengan penyedia dompet seluler Easypaisa dan JazzCash memastikan uang diterima secara real-time, membantu orang-orang yang dicintai mempersiapkan Hari Raya Idul Adha mereka 

Islamabad--(Antara/Business Wire)- Perusahaan pengiriman uang internasional terkemuka WorldRemit mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada mereka yang merayakannya.

Bagi banyak orang, mempersiapkan liburan seperti Idul Adha bisa memuaskan namun untuk beberapa orang, itu bisa menjadi waktu yang menantang secara finansial. Selama liburan ini, orang-orang dengan murah hati memberikan uang untuk orang-orang yang mereka kasihi dan mereka yang berada di masyarakat setempat yang mungkin tidak mampu membeli makanan berbasis daging untuk merayakannya. Dengan koneksi dompet seluler WorldRemit ke Easypaisa dan JazzCash, WorldRemit membantu membuat proses ini cepat dan semulus mungkin.

Setiap tahun WorldRemit membantu ratusan ribu orang Pakistan yang bekerja dan tinggal di luar negeri mengirim uang ke rumah untuk orang yang mereka cintai dengan layanan pengiriman uang online yang cepat, mudah, dan dapat diandalkan. Di Pakistan, mereka yang menerima pengiriman uang memiliki beberapa opsi untuk bagaimana mereka menerima dana mereka, termasuk pembayaran ke rekening bank, kredit instan mereka ke dompet seluler mereka, pengumpulan uang tunai melalui jaringan agen yang luas, dan isi ulang airtime.

Selama salah satu hari libur paling penting di kalender Islam dengan latar belakang dampak COVID19 yang sedang berlangsung, WorldRemit telah difokuskan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggannya dengan kecepatan maksimum. Untuk itu, WorldRemit telah terhubung dengan Easypaisa dan JazzCash, dua penyedia dompet seluler terbesar di Pakistan, untuk memungkinkan lebih dari 40 juta pelanggan menerima transfer uang internasional langsung ke akun seluler mereka secara real-time. Menerima uang dengan kecepatan kilat membantu mengurangi kecemasan finansial bagi mereka yang mungkin paling membutuhkannya untuk membantu mereka dengan persiapan Idul Adha-nya.

Ketika dana diterima di dompet pilihan mereka, pelanggan bisa menggunakan saldo mereka untuk membayar layanan dalam ekosistem penyedia dompet masing-masing, atau dapat memilih untuk menarik uang di lebih dari 200.000 lokasi Easypaisa dan agen JazzCash di seluruh Pakistan.

JazzCash tersedia secara langsung untuk pengirim dari semua negara yang didukung WorldRemit. Easypaisa saat ini tersedia secara langsung untuk pengirim dari Inggris, Perancis dan Jerman, dengan dukungan untuk negara-negara yang tersisa akan ditambahkan segera.

“Kami dengan senang hati menawarkan layanan pengiriman Uang Seluler dengan dua penyedia dompet ponsel terbesar di Pakistan, Easypaisa dan JazzCash. Jaringan luas memungkinkan lebih banyak pelanggan kami untuk menerima uang mereka dengan aman, secara real time. Selain itu, pelanggan yang menerima transfer uang melalui dompet ponsel mereka memiliki fleksibilitas dalam cara mereka ingin menggunakan uang mereka. Memberi pelanggan kami sarana yang aman, nyaman, dan cepat untuk mengirim dan menerima uang selama festival penting seperti Idul Adha adalah langkah penting menuju ambisi WorldRemit untuk mendukung perpindahan pelanggan Pakistan ke digital. Untuk semua yang merayakannya, kami ucapkan selamat Idul Adha yang damai dan diberkati.” Country Director untuk Asia Selatan Ruzan Ahamed - WorldRemit.

Tentang WorldRemit

WorldRemit merupakan perusahaan pembayaran internasional terkemuka. WorldRemit telah menghancurkan industri yang sebelumnya didominasi oleh pemain lawas offline dengan cara menggunakan transfer uang internasional secara online - menjadikannya lebih aman, lebih cepat, dan lebih murah. Kami saat ini mengirim dari lebih dari 50 hingga 150 negara, beroperasi di 6.500 koridor transfer uang di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 1.100 orang di seluruh dunia.

Di sisi pengiriman, WorldRemit 100% digital (tanpa uang tunai), meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Bagi mereka yang menerima uang, perusahaan menawarkan berbagai pilihan termasuk setoran bank, pengumpulan uang tunai, pengisian pulsa airtime seluler dan uang seluler.

Didukung oleh Accel, TCV dan Leapfrog - Kantor pusat WorldRemit berada di London, Inggris dengan kehadiran global di Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Jepang, Singapura, Filipina, Australia, dan Selandia Baru.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200729006089/en/

Kontak
WorldRemit
Kyara Kwan
PR Manager Asia-Pacific

Sumber: WorldRemit

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar