Nicosia, Cyprus (Antara/Business Wire)- Skilling, platform perdagangan online Forex dan CFD melanjutkan ekspansi globalnya di tahun 2020, dengan memperluas kehadiran fisiknya hingga ke London, Inggris, di bawah penunjukan senior barunya, David Berg. David bergabung dengan Skilling Group awal bulan ini sebagai direktur penjualan global dan bertugas menciptakan divisi pelanggan komersial global untuk Skilling di Inggris. 

Untuk melihat rilis pers multimedia secara penuh, silakan kunjungi: https://www.businesswire.com/news/home/20200729005382/en/

Mengomentari penunjukan tersebut, CCO di Skilling Group, Pavel Spirin berkata:

"London merupakan pusat keuangan global dan lokasi utama untuk kami dalam ketentuan pertumbuhan dan perluasan lebih jauh. Mungkin, kumpulan talenta paling beragam di dunia tidak hanya memberi kami akses, tetapi juga memposisikan kami dengan baik untuk membangun hubungan inti dalam industri ini dengan pelanggan, pemasok, dan otoritas pengaturan kami. David adalah kunci untuk kami, dan saya sangat senang untuk melihatnya."

Skilling telah mendapatkan otorisasi FCA UK Branch awal tahun ini, untuk terus beroperasi di Inggris setelah Brexit, dan pada awalnya akan membuka kantor perwakilan di London untuk mengakomodasi perekrutan langsung dan tujuan strategis pada tahun 2020, dengan evaluasi lebih lanjut untuk mengikuti pada akhir tahun.

David bergabung ke Skilling dengan pengalaman lebih dari 13 tahun dalam industri setelah sebelumnya menjabat di berbagai posisi senior sales dan komersial di ActivTrades, ATFX, eToro, London Capital Group, dan lainnya.

"Saya senang bergabung dengan Skilling di tahap yang menarik dalam siklus pertumbuhan perusahaan dan berharap dapat mendorong penjualan dan operasi komersial dari London dengan inisiatif penawaran dan produk yang baru," kata David, mengomentari peran barunya di Skilling Group.

Didirikan pada tahun 2016, Skilling memegang lisensi CySEC dan FSA Seychelles, dan otorisasi Cabang FCA UK. Platform perdagangan secara utama beroperasi di Eropa, tetapi diperluas ke pasar non-Eropa awal tahun ini dengan akuisisi lisensi FSA Seychelles dan penambahan platform perdagangan MetaTrader 4.

Perdagangan produk keuangan dengan margin membawa tingkat risiko yang tinggi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200729005382/en/

Kontak
Skilling Group
Pavel Spirin
Chief Commercial Officer

Sumber: Skilling

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020